PASTI Terus Menggelora, Warga Tomuan Siap Menangkan Asner – Susanti 9 Desember 2020

Walikota Asner Silalahi semasa hidupnya menghadiri undangan coffee morning bersama Warga Tomuan, Jumat (20/11/2020)
Walikota Asner Silalahi semasa hidupnya menghadiri undangan coffee morning bersama Warga Tomuan, Jumat (20/11/2020)
Bagikan :

Pemantangsiantar – Kliktodaynews.com Semangat memenangkan pasangan Asner-Susanti (PASTI) menggelora saat calon Walikota Pematangsiantar Asner Silalahi melaksanakan Coffe Morning dan tatap muka bersama warga Kelurahan Tomuan di Cafe Varians Jalan Ercis, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur-Pematangsiantar, Jumat (20/11/2020) pukul 09.00 WIB .

“Warga dan tokoh masyarkat disini siap memenangkan PASTI, Tak ada keraguan lagi, Asner-Susanti pasti menang, menang,menang,” ungkap Rocky Marbun

Disampaikan Rocky tak ada keraguan lagi untuk tak memilih Asner-Susanti. Selain visi misinya yang berpihak ke masyarakat banyak, figur Asner yang merakyat sudah tak diragukanya lagi.

Mendapat dukungan luar biasa dari warga kelurahan Tomuan, Asner semakin bersemangat memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Terima kasih atas sambutan warga Tomuan yang luar biasa, saya pribadi dan keluarga sangat tersanjung, luar biasa,” ucapnya

Calon Walikota Asner Silalahi menyampaikan menyampaikan visi misinya dan PASTI jika nantinnya diamanahkan menjadi pemimpin di Pematangsiantar akan mensejahterakan rakyat Pematangsiantar dengan berbagai konsep yang telah dipersiapkan, baik pendidikan kesehatan, infrastuktur, UKM, birokrasi dan lainnya.

Baca Juga :  Wajah Culun, Ternyata Bang Peang Pengedar Sabu Sabu


Pemaparan visi misi yang disampaikan Asner mendapat sambutan tepuk tangan dan teriakan dari warga Pasti..Pasti..Asner Pasti menang.

Kegiatan coffee morning warga bersama Calon Walikota Asner turut dihadiri tiga Pemimpin gereja yang ada di Kelurahan Tomuan yaitu Gereja HKBP Tomuan Pdt. Riedel Sihotang, Gereja GKPI Tomuan Pdt. M. Nainggolan dan Gereja HKBP Immanuel Tomuan Pdt. Aldemak Simanjuntak.

Pdt. Riedel Sihotang mendoakan agar apa yang menjadi harapan dan cita-cita dari Asner Silalahi kiranya Tuhan merestui, dan mengkehendaki segala rencana yang baik untuk masyarakat Kota Pematangsiantar.

Natua-tua huta (orang tua kampung) turut mendoakan Calon Walikota Asner Silalahi agar menang di 9 Desember 2020 nanti.

“Sai monang ma hamu da ito (semoga menang ya) Tuhan memberkati mu”ucapnya

Kemudian Asner mengajak warga untuk melakukan simulasi mencoblos yang diiringi dengan tepuk tangan serta teriakan Asner-Susanti menang.

Asner menerangkan agar warga membuka lembar surat suara secara utuh dan kemudian mencoblos sebelah kiri yang ada gambar Asner

“Unang diluar gambar, unang na kosong da, manang idia petaho kumis na boi, manang foto Calon Wakil Walikota Susanti pe boi” ujar Asner.
Baca Juga :  SATPOL PP MINTA BANGUNAN BUDDHITS MAJUSRI BERHENTI


Sementara itu Tokoh masyarakat Tomuan Juara Naibaho siap memenangkan pasangan Asner Susanti yang diusung oleh 8 partai.

Kami berharap setelah mendengar visi dan misi yang disampaikan oleh Asner, saya yakin Beliau dapat membuat perubahan pembagunan serta mengakomudir kepentingan rakyat di kota Pematangsiantar,” ungkap Juara Naibaho.

Juara menambahkan” kalau sudah ada yang PASTI dan nyata ngapain harus milih kolom kosong,” ungkapnya mengakhiri.

Diakhir acara kegiatan tersebut Asner Silalahi menyampaikan terima kasih kepada warga Tomuan dan meminta maaf jika ada kekurangan dan perkataan yang tidak berkenan.

“Eme nisi tamba tua ma parlinggoman ni siborok..Tuhanta debata namartua sudema hita di parorot,”ucap Asner.

Sahat-sahat ni solu sahat ma tu bontean, nungga sahat hita bertatap muka di joloan on,ditempat on adong roha. Ikkon mamillit ma hita tanggal 9 Desember 2020 pasangan Asner – Susanti sai debata ma manggomgom hita. (RED/KTN)

Horas—-Horas—–Horas..

Bagikan :