Calon DPR RI Yang Tak Layak di Pilih

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews. Com Calon DPR RI seperti ini tidak layak dipilih, sebab sudah jelas spanduk kita yang berada di tangga penyebrangan Pasar Horas Jalan Sutomo Pematangsiantar ucapan Gong Xi Fa Cai kepada etnis Tionghoa yang sedang merayakannya, masih juga di tutup dengan spanduk Calon Anggota Legislatif DPR RI.

Hal ini dikatakan Rocky Marbun yang tidak terima spanduknya ditimpa,di Pematangsiantar,Selasa(04/02/2019).

“Mau bagaimana kita memilih calon anggota legislatif DPR RI seperti ini sifatnya, ini sama saja sifat suka menindas, emang kalau dia DPR RI seenaknya saja menutupi spanduk orang!!!! Bisa jadi setelah duduk kerjanya sama dengan sifat cara meletakkan spanduk itu, suka menindas hak orang, ” Ucap Rocky kesal.

“Jika memang ini kerja dari Tim Sukses Anton Sihombing harusnya bijak memilih tim jangan di pilih manusia yang tidak mengerti etika dan aturan, jelas disitu terpampang spanduk saya, masa enak saja menutupnya,kalau punya tim seperti ini besok besok bisa perkara terus sama bawaslu, ” Terus Rocky.

Perlu diketahui bahwa sebuah spanduk ucapan Gong Xi Fa Cai milik media Kliktodaynews, com yang sebelumnya sudah terpampang, di tangga penyeberangan pasar Horas, dan keesokan harinya spanduk di tutup dengan spanduk Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Capt Anton Sihombing,akibatnya Rocky sebagai pimpinan umum tidak Terima dan mengutuk tindakan tim Sukses Caleg Legislatif tersebut.(red)

Hingga berita ini diterbitkan belum ada yang dapat dikomfirmasi pihak Tim Sukses maupun Anton Sihombing.

Rocky Marbun
Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*