Pacquiao Petinju Philipina Siap Tantang Petinju Elite Lain

Bagikan :

Kliktodaynews.com Setelah mengalahkan Adrien Broner akhir Januari lalu, Pacquiao langsung menantang Maywather untuk melakukan pertarungan ulang. Namun, hingga saat ini, Mayweather belum menjawab tantangan itu dan terlihat tidak ingin kembali dari masa pensiunnya. Kondisi ini membuat Pacquiao membuka opsi melawan petinju lain. “Jika Floyd belum siap kembali dari pensiun seperti yang dia janjikan di Tokyo tahun lalu, saya bisa menghadapi siapa pun di daftar teratas, termasuk Keith Thurman,” kata Manny Pacquiao dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene. “Seperti yang saya katakan dua minggu lalu, saya akan bertarung dengan siapa saja yang ingin bertarung melawan saya,” ujar Pacquiao menambahkan.

Meski sudah berusia 40 tahun, Pacquiao masih belum berniat untuk pensiun. Pacquiao mengaku ingin segera kembali bertarung entah itu melawan Keith Thurman atau petinju elite lainnya

Sebelum ini, Pacquiao sebenarnya sudah menolak tantangan dari Jeff Horn untuk menggelar pertarungan ulang. Pacquiao memutuskan itu untuk membalas perlakuan Jeff Horn yang tidak menanggapi tantangannya beberapa tahun lalu.

Baca Juga :  Tim Taekwondo Siantar Juara Umum II Di Kejuaraan Internasional Malaysia


Sumber : kompas.com

Editor : Jose

Bagikan :