7 Bupati Tidak Menghadiri Acara Sertifikasi Kementrian PUPR

Bagikan :

Parapat-Kliktodaynews Pelaksanaan Acara Sertifikasi yang diadakan kementrian PUPR di Pagoda-Parapat pada tanggal 4/2/2019 pukul 08.00 pagi di hadiri sekitar 700 lebih tukang yang ingin mendapatkan sertifikasi gratis dari kementrian PUPR.

Tukang yang menghadiri acara tersebut datang dari 7 kabupaten yang berada di Sumut yaitu : Simalungun, Karo,Dairi,Tobasa,Tapanuli Utara, Samosir, Humbahas.

Menurut pengamatan wartawan di lapangan, satupun Bupati tidak ada yang menghadiri acara tersebut. Termasuk Bupati Simalungun sebagai tempat diadakannya acara tidak menghadiri undangan panitia yang sudah dikirimkan jauh hari sebelumnya.Namun undangan resmi yang dilayangkan panitia hanya dihadiri oleh staf Ahli Bupati Simalungun.

Banyak peserta yang mempertanyakan ketidakhadiran Bupati dari setiap kabupaten, mereka mempertanyakan apakah mereka tidak perduli dengan program pemerintah untuk mensertifikasi tukang secara gratis.

Tapi LAPD tidak bertumpuan kepada kehadiran para Bupati tersebut. Mereka hanya fokus untuk mensertifikasi tukang . Mereka berharap tukang di seluruh Indonesia menjadi tukang yang profesional dan siap bekerja sesuai dengan jenis keahliannya.

Di acara penutupan Ketua LAPD DR.Ir.Hasudungan Sihombing MBA mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang hadir. Ketua LAPD juga mengatakan akan melanjutkan program PUPR ini keseluruh provinsi yang ada Indonesia.Dengan harapan seluruh tukang Indonesia mampu bersaing dengan tukang luar negeri. Salam LAPD.(wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*