Korban Angin Puting Beliung Terkejut Di Kunjungi Wakil Bupati

Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya SE. Turun langsung dan memberikan bantuan kepada tiga Warga Korban Puting Beliung di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai Senin (15/6/2020).
Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya SE. Turun langsung dan memberikan bantuan kepada tiga Warga Korban Puting Beliung di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai Senin (15/6/2020).
Bagikan :

Serba Jadi – KlikTodaynews.com Hujan deras disertai angin mengakibatkan sejumlah pemukiman masyarakat di beberapa daerah mengalami kerusakan, khususnya di Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Serdang Bedagai.

Terdapat tiga rumah masyarakat yang dipora-porandakan oleh angin puting beliung sehingga mengalami kerusakan yang lumayan parah.

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpah musibah, Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya SE. Turun langsung dan memberikan bantuan kepada tiga Warga Korban Puting Beliung di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai Senin (15/6/2020).

Dengan mengendarai sepeda motor milik warga, Wabup H Darma Wijaya bersama dengan Camat Serbajadi, Ketua BM3 Sergai dan Kepala Desa menyusuri gang kecil menuju rumah warga korban angin puting beliung.

Wabup merasa prihatin melihat kondisi perumahan warga yang tertimpah musibah akibat diterjang bencana alam puting beliung.

Saya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sebanyak 6 rumah warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Pulau Gambar Kecamatan Serbajadi ini. Untuk itu saya bersama Kepala Desa langsung turun menemui warga untuk melihat kondisi warga yang menjadi korban. Untuk tiga rumah warga yang rusak ringan sudah selesai di perbaiki dan tiga rumah lagi dengan kondisi rusak berat telah kita berikan bantuan, ” kata Wabup usai memberikan bantuan kepada para korban.

Baca Juga :  Penganiayaan Aktivis Anti Korupsi Murni Masalah Sepele


Wabup Darma Wijaya berharap, semoga dengan kehadiranya ini dapat menjadi pengobat kesedihan para korban bencana alam angin puting beliung. ” Kedatangan saya hari ini bersama beberapa tokoh masyarakat untuk saling bergandengan tangan, bergotong royong, karena dengan kita bergotong royong beban yang terasa berat akan menjadi terasa ringan,” tandas Wabup Darma Wijaya yang sering di sapa Wiwik.

Sedangkan Mardias, seorang warga Desa Pulau Gambar yang merupakan korban bencana angin puting beliung menyampaikan rasa terimakasih kepada Wabup H Darma Wijaya yang telah menyempatkan untuk melihat kondisi kami di sini sekaligus memberikan bantuan.

Saya tidak menyangka Pak Wakil Bupati akan datang dan berkunjung ke rumah saya, melihat kondisi kami, semoga kebaikannya bapak dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa pungkasnya( BUDI/KTN).

Bagikan :