Adlin Tambunan Mohon Doa Restu Ke Tuan Syekh Ahmad Khan

Adlin Tambunan kunjungi rumah Suluk ThariQat NaQsabandiyah di Dusun Ill Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, kamis 2 /07/2020 sekira Pukul 14.10 WIB.
Adlin Tambunan kunjungi rumah Suluk ThariQat NaQsabandiyah di Dusun Ill Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, kamis 2 /07/2020 sekira Pukul 14.10 WIB.
Bagikan :

Sergai- KlikTodaynews.com Bina hubungan baik bakal calon Wakil Bupati Serdang Begadai, Adlin Tambunan kunjungi rumah Suluk ThariQat NaQsabandiyah di Dusun Ill Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, kamis 2 /07/2020 sekira Pukul 14.10 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Adlin mengucapkan terima kasih kepada jamaah ThariQat NaQsabandiyah atas waktu yang diberikan kepada saya guna menjalin hubungan silahturahmi kepada Tuan Syekh Dan Jamaah disini. Selain itu maksud kedatangan kami adalah mohon izin dan doa restu dari Tuan Syekh dan jamaah untuk mendoakan saya yang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Serdang Begadai mendampingi H Darma Wijaya di Pilkada 2020. Ujar Adlin

Selayaknya saya sebagai anak memohon restu kepada orang tua, Doakan kami agar bisa membawa perubahan dan pembaharuan di Serdang Bedagai. Tutup Adlin

Tuan Syekh, H. Ahmad Khan ( 63) mengucapkan terima kasih kepada Nak Adlin yang mau mengunjungi Rumah suluk kami, bertatap muka guna menjalin silaturahmi. Suatu kehormatan bagi kami jamaah TariQat NasaQbandiyah.

Baca Juga :  Hari ke Dua Dapur Umum Polres Sergai, Bagikan 465 Nasi Bugkus Kepada Masyarakat


InsyaAllah, kami disini akan mendoakan agar anak kami Adlin bisa nantinya mendampingi Wiwik untuk memimpin Sergai guna membuat perubahan dan pembaharuan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Mudah mudahan hajat dan maksud anak kami Wiwik dan Adlin di kabulkan Allah SWT ( Tuhan Yang Maha Kuasa). Tutup Tuan Syekh H. Ahmad Khan. (BUDI/KTN)

Bagikan :