Polres Tapanuli Utara Gelar Korps Raport, 1 Perwira dan 9 Bintara Naik Pangkat

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonner MH Samosir SIK didampingi Pejabat Jajaran Utama di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Utara, Kamis (02/07/2020)
Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonner MH Samosir SIK didampingi Pejabat Jajaran Utama di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Utara, Kamis (02/07/2020)
Bagikan :

Tapanuli Utara-Kliktodaynews.com SEPULUH Personil Polres Tapanuli Utara mengikuti Upacara “Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri”, di pimpin Kapolres Tapanuli Utara AKBP Jonner MH Samosir SIK didampingi Pejabat Jajaran Utama di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Utara, Kamis (02/07/2020)

Kenaikan Pangkat Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Juli 2020 diberikan kepada satu Perwira, pejabat Kapolsek Pahae Jae, L Sihombing berpangkat Inspektur Polisi Satu (IPTU) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Kemudian kepada tujuh (7) Personil berpangkat Brigadir menjadi BRIPKA serta kepada dua personil berpangkat BRIPDA dinaikkan setingkat menjadi BRIPTU.

Upacara Korps Raport berjalan sederhana mengikuti standart protokol kesehatan yang dihadiri keluarga personil yang menerima kenaikan pangkat. Ujar Kasubbag Humas AIPTU Walpon Baringbing SH. MH kepada kliktodaynews Kamis sore

Dalam amanat Kapolres mengucapkan selamat berisi pesan. “Perlu saudara ketahui, bahwa kenaikan pangkat ini bukan lah datang nya begitu saja, tetapi ini merupakan prestasi, kinerja, disiplin dan loyalitas saudara lah yang di nilai pimpinan sehingga pangkat ini merupakan reward kepada saudara.

Baca Juga :  Hati Hati!!! Hujan Lebat Seharian di Taput, Sebagian Titik Jalan Umum Tertimpa Longsor


Mari kita menyadari bahwa semakin kita di berikan kepercayaan lewat pangkat kita, maka tanggung jawab kita semakin besar. Oleh karena itu, saya meminta kepada saudara yang naik pangkat, mari tingkatkan kinerja dan tanggung jawab di tempat tugas kita masing-masing”. Tegas Kapolres.

Usai upacara, Kapolres melakukan tradisi Korps Raport dengan meyiram air bunga kepada seluruh personil peserta Korps Raport sebagai simbol memberi penyegaran kepada personil agar semangat juang dan patriotisme dalam menjalankan tugas Polri tetap semangat dan pantang menyerah. Tutup Humas (WB/KTN)

Bagikan :