Viral.. Running Text Hina Jokowi Dan Megawati Di SPBU Pasar III Marelan Medan

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Running text berisi penghinaan terhadap Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri terjadi di sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Pasar III Marelan,Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (23/5/2019) malam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan AKP Jericho Lavian mengatakan running text tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, masyarakat yang mengetahuinya langsung heboh, sehingga sebagian sempat merekam videonya.

AKP Jericho Lavian mengatakan, polisi menduga, papan display totem diretas oleh orang luar SPBU dengan menggunakan ponsel.

“Ini dugaan orang lain di luar SPBU. Karena papan videotronnya itu kemarin kami cek dengan teknisi IT dari Pertamina bisa diubah dengan HP bagi yang tahu,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (25/5/2019).

Dalam proses penyelidikan, pihaknya sudah memeriksa beberapa orang saksi, mulai dari manajer, pegawai SPBU, serta warga sekitar.

Sebelumnya di kabarkan sempat Heboh di Media Sosial video Running text berisi penghinaan terhadap Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga :  Anggota Polres Belawan Dibacok OTK Saat Tangkap Buronan


Kini polisi berupaya melakukan pendalaman lebih lanjut dengan memeriksa sejumlah saksi. Terhadap pelaku ancamannya pidana. UU mengenai penghinaan kepala negara.

Sumber : CNN.com

Editor : JS

Bagikan :