Ditemukan Shabu Dalam Kotak Tissue, Dua Pria Diamankan Polisi Dari Dalam Mobil

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews com Dua lelaki diamankan polres Pematangsiantar pada Hari Kamis tanggal 23 Mei 2019, sekira pukul 17.30 Wib, di Jl. Gotong Royong Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar. 2 (dua) orang tersangka ditangkap saat mengendarai Mobil dan saat diberhentikan ditemukan narkotika jenis Shabu disimpan dalam kotak tissue.

Tersangka bernama RAUDIN S., (39) merupakan warga Kel. Saribu dolok Kec. Silimakuta Kab. Simalungun dan tersangka kedua bernama MANSON D.( 33 ) merupakan warga Perumnas Mandala Kota Medan atau Jl. Musyawarah Lorong I Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.

Sebelum penangkapan Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa ada laki-laki yang sedang membawa mobil suzuki carry warna hitam yang membawa narkotika jenis shabu di Jalan Gotong Royong Pematangsiantar .

Kemudian Personil Sat Narkoba melaksanakan patroli diseputaran Jalan Gotong Royong Pematangsiantar dan menemukan mobil suzuki carry warna hitam yang dicurigai yang sesuai dengan informasi.

Kemudian Personil Sat Narkoba memberhentikan mobil suzuki carry BK 9877-TP tersebut dan mengamankan kedua laki-laki yang ada didalam mobil suzuki carry BK 9877-TP.

Baca Juga :  Merasa Ditipu Br. Napitupulu Masalah Pembayaran Tanah, Br.Sinaga Akan Menempuh Jalur Hukum


Pada saat dilakukan pemeriksan di dalam mobil suzuki carry BK 9877-TP dan dari dashboard mobil ditemukan 1 (satu) buah kotak tisu yang berisi 1 (satu) buah pipa kaca berisi narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah mancis, 1 (satu) buah jarum sumbu dan 3 (tiga) buah pipet kemudian dari laci kecil mobil ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu.

Seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (KNT/JoS)

Bagikan :