Spesialis Pembongkar Ruko Dihadiahi Timah Panas Saat Melarikan Diri dan Melawan Petugas Kepolisian

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Team Ditsamapta Polda Sumut berhasil membekuk kawanan spesialis pembobol ruko pada hari Senin, (29/7/2019) sekitar pukul 04.40 wib.

Pada saat Tim Patroli mendatangi pelaku tersebut dan menanyakan “Ngapain kalian disitu ?” tiba2 setelah ditanya 3 orang kawanan yg di duga pelaku keluar dari ruko dengan bergegas menaiki kenderaan yg sudah menunggu di luar.

Selanjutnya mereka melarikan diri dan tim patroli tak ingin kehilangan buruannya langsung melakukan pengejaran.

Sewaktu pengejaran pelaku sempat melempar tim patroli dengan helm dan mengeluarkan sajam berupa pisau.

Pada saat di jalan Setia Budi tepatnya di depan toko Mawar berpencar dan ada yg melawan arah dan tim patroli terus mengejar sepeda motor Vixion nopol BK 2205 ALA.

Tim patroli meneriaki untuk berhenti namun tidak dihiraukan , akhirnya tim patroli menabrakkan bagian belakang sepeda motor pelaku sehingga keduanya terjatuh dan mereka melakukan perlawanan.

Pada saat diberi tembakan peringatan tapi tidak di hiraukan dan tetap melakukan perlawanan dan berusaha merebut senjata sehingga anggota melakukan penembakan di samping rusuk kiri.

Polisi berhasil mengamankan yang diduga pelaku RYP dan Barang Bukti: 1 unit sepeda motor Vixion dengan nopol BK 2205 ALA,Gembok, Rante, 1 unit handphone, 1 buah kunci L dan sebuah alat pembobol kunci.

Polisi membawa pelaku ke RS Bunda Tamrin dan selanjutnya Di rujuk ke RS Bhayangkara. (AG/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*