Survey LSMB Budi Utari Siregar Sosok yang Diminati Masyarakat Dari Kalangan Birokrat

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Selain mengidolakan sejumlah kaum milenial dalam suksesi Pilkada 2020 di Siantar. Hal yang cukup muncul mengejutkan terungkap dari hasil survey yang dilakukan Lembaga Survey Mahasiswa Berdikari (LSMB).

Dari survey yang dilakukan secara acak selama 2 minggu, dari pertanyaan yang diajukan, responden menginginkan sejumlah nama dari kalangan birokrat untuk menjadi Walikota Pematangsiantar periode 2020-2025. Disampaikan Indra selaku Direktur LSMB, nama Budi Utari Siregar Sekda Kota Pematangsiantar paling diminati dari sejumlah nama yang diajukan di Kalangan Birokrat.

“Responden percaya Budi utari memiliki pengalaman yang cukup dalam mengelola pemerintahan serta memiliki kemauan kuat dalam menciptakan pemerintahan yang bersih” terang Indra, Senin (29/9/2019). Sambung Indra, menjelang Pilkada 2020. LSMB akan melakukan survey kedua pada bulan Oktober untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat pada pemerintahan saat ini.

Seperti diketahui, LSMB yang dilaksanakan selama 2 minggu terhadap 530 responden di 53 kelurahan yang dilakukan pada 1 Juli-14 Juli 2019. Survey dilakukan dengan 15 responden dan dilakukan secara sistem acak di 53 kelurahan atau sekitar 530 orang.

Baca Juga :  3 Orang Positif Covid-19, Aktivitas Warga Pematangsiantar Berjalan Normal


Survey ini menggunakan margin of error sebesar 2,2% dengan tingkat kepercayaan sebesar 95%”tutup Indra. (REL/KTN)

Bagikan :