HILANG SELAMA 3 HARI, ADRIAN DITEMUKAN POLRESTABES MEDAN

HILANG SELAMA 3 HARI, ADRIAN DITEMUKAN POLRESTABES MEDAN
Orang Tua Korban Bersama Adrian
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Polrestabes Medan berhasil menemukan anak yang dinyatakan hilang oleh orang tuanya dari Yayasan Harapan Mandiri pada hari Rabu 14 Agustus 2019.

Kapolrestabes Medan menyampaikan Adrian Pratama Syahputra (12) berhasil ditemukan oleh Kapolsek Delitua Kompol Aron Siahaan, SH, Kanit Intel dan Kanit Reskrim Polsek Delitua pada hari Jumat, 16 Agustus 2019, pukul 16.00 WIB di kediaman Buk Inong yang merupakan tetangga lama dari orang tua korban di Komplek Bumi Serdang Damai (BSD) Desa Sigara-gara Kec. Patumbak Kab. Deliserdang.

“Awalnya petugas kita mendapat laporan dari ayahnya, bahwa anaknya telah hilang dari sekolah pada Rabu 14 Agustus 2019 sekira pukul 14.00 wib. Dari laporan tersebut, kemudian petugas melakukan pencarian ke tempat sekolah anak tsb dan melakukan interogasi terhadap Kepala Sekolah, serta kepada beberapa orang guru di sekolah,” kata Kapolrestabes Medan yang didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

Setelah itu, petugas juga melakukan penyelidikan ke rumah orang tua korban yang berada di Komplek Perumahan Marindal Mas, Marindal.

Baca Juga :  Realisasi Belanja APBN di Sumut Sebesar Rp5,3 Triliun


“Jadi ketika petugas sedang berkoordinasi dengan orang tua korban di rumahnya, tiba – tiba orang tua korban mendapat kabar bahwa anaknya yang dinyatakan hilang ada yang melihat naik sepeda di Komplek Perumahan Bumi Serdang Damai,” ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya petugas bersama orang tua anak langsung berangkat ke lokasi Komplek Perumahan Bumi Serdang Damai untuk melakukan penyelidikan.

“Setibanya petugas di Komplek Bumi serdang Damai, ternyata benar, bahwa anak tersebut ada di rumah Ibu Inong dalam keadaan sehat, dimana ibu Inong tersebut merupakan tetangga alamat lama dari orang tua korban,” jelasnya.

Atas ditemukannya sang anak tersebut, Irwan selaku Ayah dari sih Anak mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepolisian yang telah menemukan anaknya dalam keadaan sehat.(TM/KTN)

Bagikan :