Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE Meminta Doa Restu Dari Punguan Raja Sipakko Napitupulu se-Jabodetabek

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu, SE sekaligus menjabat sebagai Ketua Raja Sipakko Meminta Doa Restu Dari punguan Raja sipakko Napitupulu se-jabodetabek untuk maju menjadi Simalungun 1 Tahun 2020-2025.

Jolo tiniktik sanggar

Laho bahenon huru-huruan

Jolo sinukkun marga

Asa binoto partuturan

T B R : Tumbur Bersa Rakyat

Setelah melaksanakan Upacara memperingati pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka Dirgahayu Indonesia yang ke 74 bertempat di Legenda wisata Cibubur Jakarta Timur,Tumbur Napitupulu,SE langsung bergegas menghadiri pernikahan Anak dari Mantan Ketua Raja Sipakko Napitupulu se-jabodetabek DR. Drs Paimin Napitupulu di Gedung Pertemuan Graha Delima Bekasi.

Tumbur Napitupulu, SE yang selalu tampil di manapun dengan ramah , rendah hati selalu hadir dalam kegiatan Adat istiadat. Bukan cuma dalam acara resepsi pernikahan tetapi di semua kegiatan adat istiadat Tumbur selalu menyempatkan waktu untuk selalu hadir di acara adat di Se-jabodetabek ataupun di luar daerah Se-jabodetabek.

Disela acara acara pernikahan anak dari DR. Drs Paimin Napitupulu mantan ketua Raja Sipakko Napitupulu Se-jabodetabek, Tumbur hadir sebagai Hasuhuton.

Baca Juga :  Pupuk Bersubsidi Langka, Ribuan Para Petani Kecamatan Dolok Panribuan Resah


Tumbur kelahiran Bahkapuran kecamatan Sidamanik kabupaten Simalungun ini meminta doa Untuk Maju sebagai Bacalon Bupati Simalungun 1 dimana niatnya untuk Membangun,memandirikan, mensejahterakan masyarakat kabupaten Simalungun Tahun 2020-2025.

DR. Drs Paimin Napitupulu mantan ketua Raja Sipakko Se-jabodetabek Yang juga pernah menjabat sebagai kepala Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) DKI Jakarta pada tahun 2013 mengatakan sangat senang dan akan mendoakan dan membantu Tumbur Napitupulu,SE yang ingin membangun kampung halamannya kabupaten Simalungun.

Masih menurut DR. Drs Paimin Napitupulu “Tumbur Napitupulu,SE merupakan sosok rendah hati, pintar dan suka membantu orang tampa pamrih.

Tumbur Napitupulu,SE merupakan Ketua Raja Sipakko Napitupulu dimana anggotanya sekitar 2000 ( dua ribu ) kepala rumah tangga.

Kami dari punguan raja sipakko Napitupulu “mendoakan membantu sampai titik darah penghabisan agar Tumbur Napitupulu,SE menjadi Bupati Kabupaten Simalungun periode tahun 2020-2025” ungkap Paiman Napitupulu.(NPT/KTN)

Bagikan :