Warga Kel. Desa Bane Kota Siantar Mengeluhkan Buruknya Pelayanan PDAM Tirtauli

Kantor PDAM Tirtauli Jl. Porsea No. 2 Pematang Siantar
Kantor PDAM Tirtauli Jl. Porsea No. 2 Pematang Siantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Masyarakat Kelurahan Desa Bane, Kec.Siantar Utara, Kota Pematangsiantar merasakan buruknya pelayananan PDAM pasalnya hampir setiap hari air PDAM tidak jalan. Air hidup hanya pukul 01.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB dimana disaat masyarakat sedang tidur. Walaupun hidup kembali volume air yang keluar kecil.

Menurut masyarakat Jl.Bintang Maratur Kel.Bane J.Silalahi dan D.Sibarani”PDAM Tirtauli kurang serius untuk menangani permasalahan kekurangan air di daerah kami”. “Bukankah dengan tarif biaya rekening PAM saat ini sudah wajar atau belum:?

“Mohon berpedomanlah pada peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat wahai petugas PDAM dan tubuh instansi yang kami cintai ungkap warga J.silalahi”.

Harapan kami sebagai warga Jln.Bintang Maratur Kel. Bane’ “semoga ada solusi dan tanggapan yang lebih serius dari Pihak PDAM”.

Kalau tidak ditanggapi dengan serius kami masyarakat Kel. Bane akan melakukan aksi unjuk rasa ke kantor PDAM P.siantar .

Berbeda halnya dengan wilayah Kel.Suka Makmur, Kecamatan Siantar Marihat, Pematangsiantar. Air PDAM tidak mengalir 2 kali sehari pada jam tertentu. Padam mulai pukul 06.00 sampai pukul 12.00. Pukul 19.00 wib akan kembali mati.

Baca Juga :  Penyaluran JPS Tahap III, Tak Pakai Masker Jangan Dilayani!


Menurut warga lain , “kejadian ini sudah berulang-ulang , setelah sebelumnya lancar, kini PDAM kembali mengulah. Kami jadi kesulitan mendapatkan air bersih”.

Media kliktodaynews.com coba menanyakan hal ini kepada Rosliana Sitanggang Kabag Humas PDAM Tirtauli melalui pesan singkat (SMS) tidak mendapatkan jawaban. (JOSE/KTN)
Bagikan :