Usai Penyemprotan Disinfektan, Kapolres Batu Bara Berikan 400 Sembako ke Warga

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||
Polres Batu Bara melaksanakan Penyemprotan Disinfektan secara Serentak. Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas di Mapolres Batu Bara dipimpin oleh Bupati Batu Bara. Jumat (16/7/2021) sekira pukul 07.30 wib s/d Selesai

Turut hadir dalam giat tersebut ; Bupati Batu Bara, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH – Waka Polres Batu Bara Rudy Chndra, SM.MM – Kabag Ops Kompol Hendri N.D Barus, SH, S.ik – Kabag Sumda Kompol Elfrida L. Raja, SE – Kadinkes Pemkab Batu Bara drg. Wahid Khusyairi, MM – Dandim 0208 AS diwakili Danramil 03 Lima Puluh Kapten Inf N. Panjaitan – Para Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasie sjajaran Polres Batu Bara dan Personil Dishub, Satpol PP, Damkar Pemkab Batu Bara.

Dalam rangka Penyemprotan Disinfektan secara serentak dalam upaya pencegahan Covid-19 khususnya di Batu Bara, untuk yang kesekian kalinya kita laksanakan dengan tujuan yang mulia, semoga kegiatan kita hari ini sukses dalam mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di lokasi rawan giat masyarakat.

Baca Juga :  Tenaga Kesehatan dan Pejabat Publik Target Utama Pemberian Vaksin Sinovac di Batu Bara

Bupati Apresiasi dan rasa terima kasih dari pemdakab batu bara yang setinggi tingginya kepada Bapak Kapolres dan jajaran Polres Batu Bara yang melaksanakan kegiatan ini.

Demikian halnya, kami sanga terimakasih kepada seluruh pihak, TNI Polri, serta kepada para Nakes yang bekerja sebagai tenaga Vaksinator, dengan sinergi yang kita lakukan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Sehingga Batu Bara adalah Kabupaten dengan Capaian Vaksin tertinggi di kategori Kabupaten yang ada di Sumut. Hal ini tidak terlepas dari peran semua pihak yang bekerja keras bersama sama.

Menurut bupati, tujuan penyemprotan disinfektan ini kita laksanakan di seluruh Batu Bara, dengan sasaran lokasi rawan kegiatan masyarakat seperti Pusat perbelanjaan, perkantoran, dan tempat tempat fasilitas umum lainnya. Cetus bupati.

Usai penyemprotan disinfektan serentak, Kapolres Batu Bara berserta personil
Polres Batu Bara melaksanakan Pelepasan Bantuan Sosial Secara Serentak dihari jum’at sekira pukul 16.30 wib

Pelepasan bantuan sosial berupa sembako kepada para masyarakat Batu Bara dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara.

Baca Juga :  Peringati HPSN 2021, Dinas LH Batu Bara Ajak Warga Buang Sampah pada Tempatnya

Menurut Kapolres Batu Bara, pembagian bantuan sosial (Bansos) dilaksanakan secara Door to Door ke rumah warga yang memerlukan bantuan di masa pandemi Covid-19 yang juga dilakukan polsek jajaran Polres Batu Bara.

Pembagian sembako dilaksanakan secara serentak dengan rincian 400 karung Beras 5kg dan 400 liter minyak goreng (Migor) yang akan dibagikan secara bertahap ke masyarakat batu bara.Tutup Kapolres (STAF07/KTN)

Bagikan :