Mardor Kebun Sidamanik Martimba Simarmata, Klarifikasi Terkait Berita Ancam Wartawan

Bagikan :

Sidamanik-Kliktodaynews.com

Mandor Satu Martimba Simarmata klarifikasi terkait pemberitaan dugaan pelecehan terhadap salah seorang wartawan Senin(12/7/2021) di Afdeling III Kebun Unit Sidamanik PTPN 4 Kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Kepada kliktodaynews Jumat(16/7/2021) di Siantar dikatakannya tidak ada melakukan pelecehan terhadap jurnalisnya bernama Julius Sitanggang, yang ada hanya komunikasi dua arah antara dia dengan jurnalis terkait Upah BHL di Kebun tersebut. Adanya dugaan upah yang diterima pemanen teh 175 per kg nya, menjadi bahan konfirmasi jurnalis tersebut.

“Saya hanya menyampaikan tidak mengetahui jelas kenapa sebesar itu diterima. Sebab itu bukan wewenang saya, tanggung jawab saya untuk cek pendapatan jumlah teh yang dipanen BHL. mereka itu dibawah naungan Vendor.  Lagipula jurnalis tersebut saudara saya, tidak mungkin saya lakukan itu. Selama ini saya sangat bagus berkomunikasi dengan wartawan serta LSM sebab mereka mitra kita untuk hal lebih baik kedepan”, katanya.

Saya mohon maaf jika terdapat kesalahaan atas sikap dan perkataan yang saya perbuat. Jika ada kekurangan kami sangat butuh saran dan kritik demi kemajuan kami bertugas kedepannya. katanya.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Pimpin Apel Malam Kesiapsiagaan dan Patroli Antisipasi Takbir Keliling

Pimred Kliktodaynews Bangun Pasaribu mengatakan hal ini biasa dan hanya kesalahpahaman untuk lebih baik dalam kemitraan kedepan.

Reporter : Julius Sitanggang

 

Bagikan :