Tegas! Kabag Ops Polres Batu Bara Bubarkan Tawuran di Desa Bogak

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Perseteruan Dua Kubu Antara Warga Desa Suka Maju dan Warga Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Kembali Berbuat Resah Warga Sekitar dan Pengguna Jalan. ” Kali Ini Aksi Kembali Lagi di Beberapa Titik, Seperti yang Terjadi di Jalan Merdeka Depan Tokoh Perabot Ahox, Sabtu 28/11/2020 ” Pukul 17:05 Wib Sore.

Pasalnya, dua kubu dari warga desa suka maju dan desa bogak saling lempar-lemparan batu di jalan beringin dengan batas Tugu desa bogak.

Pada hari senin 30/11/2020 Kabag Ops AKP Hendri Barus, SH, S.ik Pimpin Langsung Patroli Kamtibmas Berantas Tawuran di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara yang didampingi polsek labuhan ruku, AKP M. Iskad, SH, dari Kegiatan Tawuran para Remaja.

Salah satu warga menceritakan bahwa rumah kediamannya manjadi korban lemparan dari anak remaja yang melakukan tawuran sabtu 28/11/2020 sekitar pukul 17:010 wib kemarin.

Mendengar keluhan warga personil polres batu bara bersama kapolsek labuhan ruku bergerak cepat menyisir lokasi yang sering dijadikan arena tawuran.

Polres batu bara tak ingin kecolongan kabag ops langsung melakukan himbauan agar para orang tua senantiasa mengawasi anaknya masing-masing agar tidak ikut-ikutan tawuran yang merugikan masyarakat sekitar.

Ujar kabag ops apabila setelah ini ada lagi tawuran, polres batu bara tidak segan-segan untuk langsung melakukan penindakan terhadap peraturan yang merugikan masyarakat umum. Tegas kabag ops polres batu bara AKP Hendri Barus, SH, S.ik. (STAF07/KTN)

Bagikan :