Mantan Ketua DPC PDI-P Simalungun, Suriyadi: “RHS ZW No1 Pilihan Tepat Untuk Perubahan Simalungun”

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Mantan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Simalungun, P Suriyadi mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun yang punya hak memilih di Pilkada 9 Desember 2020, untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), tidak Golput dan menetapkan pilihan untuk perubahan Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera.

“Jangan ragu lagi menetapkan pilihan untuk perubahan Kabupaten Simalungun. Saya menilai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dengan nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Haji Zonny Waldi (RHS-ZW) sangat layak dimenangkan untuk perubahan Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Suriyadi kepada wartawan, Selasa (01/12/2020).

Suriyadi menganjurkan agar masyarakat Simalungun dapat menyaksikan Debat Publik 2 yang diselenggarakan KPUD Simalungun dan akan disiarkan langsung melalui facebook dan youtube dari Hotel Patra Jasa pada malam ini, pukul 20.00 WIB, Selasa (01/12/2020).

“Saya anjurkan untuk menyaksikan debat tersebut, agar para calon pemilih dapat mendengarkan langsung bagaimana RHS-ZW menyampaikan visi-misi, program unggulan dan menjawab berbagai pertanyaan yang ditujukan kepada pasangan calon nomor urut 1,” katanya.

Baca Juga :  Niat Nyabu, Nanang Justru Masuk Sel Mapolsek Tanah Jawa


Suriyadi mengungkapkan, bahwa dirinya bersama Ojak Naibaho yang sama-sama manta Ketua DPC PDI-P Kabupaten Simalungun, sama-sama simpatik dan mendukung pasangan calon Bupati Simalungun nomor urut 1 RHS-ZW.

“Sebab merekalah pilihan yang paling tepat untuk membangun dan memberi perubahan bagi Kabupaten Simalungun. Hati kami telah menyatu ke RHS-ZW karena sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk memimpin Kabupaten Simalungun,” katanya.

Jika kita lihat profilnya, RHS-ZW sangat cocok, karena keduanya berpengalaman di bidang masing-masing.

“Jadi kesimpulannya, kepada masyarakat Simalungun khususnya, jangan salah pilihan, tetapkan pendirian ke nomor urut 1, RHS-ZW,” kata Suriyadi mengakhirinya. (TIM/KTN)

Bagikan :