Polres Batu Bara Bongkar 4 Kasus Kriminal, 5 Orang Tersangka

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasar Reskrim AKP Fery Kusnadi, SH MH, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, Kapolsek Indrapura AKP Sandy dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat merilis dua kasus jambret dan 2 kasus pencurian dengan pemberatan (curas) di wilayah hukum Polres Batu Bara, Senin (29/3/2021).

Kasus pertama adalah yang diungkap Sat Reskrim Polres Batu Bara yakni kasus penjambretan yang dilakukan Julfii Irwansyah alias Si Ir (32) warga Dusun V Desa Sumber Makmur Kecamatan Lima Puluh terhadap korban Sopiah.

Kasus kedua adalah kasus yang diungkap Polsek Labuhan Ruku yakni kasus penjambretan hand phone milik Siti Zuleha warga Dusun II Sedayu Desa Binjai Baru Kec Datuk Tanah Datar.

Penjambretan dilakukan Suhairi Alfandi (20) beralamat di Dusun Sei Desa Padang Genting Kecamatan Talawi serta RAA (16), Kamis (18/3/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Kasus ketiga adalah pengungkapan kasus oleh Polsek Indrapura yakni kasus pencurian dengan pemberatan dengan tersangka Sergio Santi Banes Situmeang (25) beralamat di Dusun IV Desa Tanjung Seri Kecamatan Laut Tador.

Baca Juga :  Temuan BPK, Tiga Desa di Batu Bara Kembalikan Dana Desa


Tersangka melakukan pencurian di rumah korban Yusuf Sitepu (50) beralamat di Dusun IV Desa Tanjung Seri yang merupakan tetangganya sendiri.

Tersangka masuk ke rumah korban dengan cara memanjat pagar dan kemudian masuk keatas loteng rumah dan kemudian masuk kedalam ruang tengah.

Pada kasus keempat yang diungkap Polsek Indrapura kasus pencurian dengan pemberatan yang menimpa korbannya Orianto Sagala , warga Dusun II Sei Besar Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (24/3/2021) sekira pukul 10.00 wib di rumah korban di Dusun II Sei Besar Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 buah dompet les warna hitam putih berisi uang tunai sebesar Rp8.055.000 dan 2 buah cicin bulat / cicin pernikahan dengan berat 8 gram beserta kotaknya warnah merah.

Pers Realease 4 kasus dan 5 tersangka Polres Batu Bara dikuti sejumlah wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :