Kapolres Batu Bara Pimpin Rapat Anev Program 100 Hari Kapolri

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Baru-baru Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH menekankan agar seluruh personil dijajarannya untuk memahami dan menindaklanjuti 100 Hari Program Prioritas Kapolri terutama untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, Kapolres memerintahkan seluruh personil untuk meningkatkan lagi Operasi (Ops) Yustisi di wilayah Batu Bara berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Pemkab Batu Bara.

Hal ini disampaikan Kapolres Batu Bara pada rapat Anev 100 hari Program Prioritas Kapolri di Jajaran Polres Batu Bara, di Aula Bhayangkari Batu Bara, Senin (29/03/2021).

Khusus kepada Kapolsek di jajaran, Kapolres menekankan harus mampu mengimbau setiap pemilik usaha hiburan dan tempat makan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan PPKM. Ini dimaksudkan agar dapat melaksanakan tugas pokok sehari-hari dengan baik dan benar, tetap menjaga kesehatan serta dapat meningkatkan kemampuan masing-masing.

Turut hadir pada Anev tersebut, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri ND Barus, SH. SIK, Kabag Ren Kompol DBD Sihotang, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, SE, para Kasat Polres Batu Bara, para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST, SH, dan para Operator Program 100 Hari Program Prioritas Kapolri.

Baca Juga :  Saat Ambil Wudhu Sepeda Motor Raib, Pemilik Motor Malah Dituduh Maling


Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara (STAF07/KTN)

Bagikan :