Personil Polres Batu Bara Gelar Operasi Patuh 23 Juli 2020

Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean, SH
Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean, SH
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean, SH Menyampaikan Himbauan Agar Seluruh Personil Polres Batu Bara Menjadi Contoh Dengan Mentaati Peraturan dan Undang-undang Berlalulintas. Operasi Patuh 2020 Akan Segera di Gelar Diseluruh Indonesia Termasuk Wilayah Hukum Polres Batu Bara yang Dimulai 23 Juli 2020 Selama 15 Hari Kedepan.

Himbauan tersebut disampaikan Kasi Propam Polres Batu Bara pada Apel Persiapan Operasi Patuh di lapangan Polres Batu Bara. Selasa, 21/7/2020.

“Agar seluruh Personil Kepolisian Polres Batu Bara dan jajaranya mentaati Undang undang Lalulintas dan menjadi contoh bagi masyarakat”, pintanya.

Seluruh personil dan jajaran diharapkan Hutahaen agar menjalankan instruksi Kapolres Batu Bara dengan tidak melakukan pelanggaran aturan lalu lintas.

Kapolres Batu Bara telah melarang pemasangan plat nomor kendaraan palsu. Juga melarang penggunaan atribut Polri tidak sesuai ketentuan dan memakai Invetaris Kepolisian dengan tidak benar.

Personil juga dilarang memakai pakaian lengkap kepolisian secara tidak benar, mengenakan pakaian tidak sopan serta harus melengkapi surat surat kendaraan.

Baca Juga :  Tim PORA di Batu Bara Gelar Rakor Terkait WNA di Indonesia


Terkait surat surat dan kelengkapan kendaraan personil yang belum lengkap diminta Kasi Propam agar segera dilengkapi.

“Ini semua untuk menunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar juga ikut mentaati peraturan dan Undang Undang Lalulintas serta mentaati Operasi Patuh yang mulai digelalar 23 Juli”, ujar Hutahaean.

Diingatkan Hutahaean, agar Operasi Patuh bisa berjalan dengan baik harus dimulai dari diri sendiri khususnya personil Polres Batu Bara dan jajaran. “Nantinya akan diikuti masyarakat”, tegas Hutahaean. (STAF07/KTN)

Bagikan :