Vandiko Gultom-Martua Sitanggang Blusukan dan Sapa Warga di Tiga Desa Samosir

Vandiko berbagi di 3 (tiga) desa pada Senin 20 juli 2020
Vandiko berbagi di 3 (tiga) desa pada Senin 20 juli 2020
Bagikan :

Samosir – Kliktodaynews.com Untuk kesekian kalinya Vandiko Timoteus Gultom membagikan beras kepada masyarakat Samosir.

Suasana pagi yang cerah dengan menggunakan Kemeja putih dilengkapi Stola bercorak Gorga Batak, Vandiko berbagi di 3 (tiga) desa pada Senin 20 juli 2020. Yang pertama dimulai dari desa Sianting-anting.

Dalam sambutannya, Vandiko menjelaskan bahwa kegiatan yang dia lakukan bukanlah karena memiliki uang yang berlebih, melainkan karena rasa kepeduliannya kepada masyarakat Samosir dimasa pandemi Covid-19.

“Amang inang, saya berbagi bukan karena saya berlebihan uang, tapi karena saya peduli sama amang inang. Saya tahu masa pandemi ini sangat sulit dihadapi, oleh karena itu saya berharap dengan ini dapat membantu meringankan beban amang inang” ujar Vandiko.

Pada kunjungannya yang kedua di desa Lumban Pinggol, Vandiko dan Martua disambut dengan suka cita oleh masyarakat, Canda tawa terjadi di tempat ini berhubung karena di desa ini mayoritas Se-marga dengan Martua Sitanggang.

Dengan dibantu tim relawan, Vandiko dan Martua membagikan ratusan karung beras (5kg) kepada masyarakat.

Baca Juga :  Turut Berduka, DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Samosir Melayat Ke Rumah Alm. Rianto Simbolon


Desa Sait Ni Huta menjadi desa terakhir kunjungan Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang (VANTAS).

Tak jauh berbeda dengan di desa Lumban Pinggol, di desa ini juga mayoritas Se-marga dengan Martua.

Walaupun sudah sore dan tentunya sangat lelah, namun tidak membuat para tim relawan patah semangat. Hal ini terlihat saat artis Nauli Sister yang juga ikut dalam kegiatan, Menghibur seluruh orang yang berada di tempat itu. Kegiatan ini berakhir pada pukul 18.30 WIB. (EDW/KTN)

Bagikan :