Kapolres Batu Bara Berikan Kenyamanan Bagi Ummat Budha Tahun Baru Imlek

Kapolres Batu Bara Berikan Kenyamanan Bagi Ummat Budha Tahun Baru Imlek.
Kapolres Batu Bara Berikan Kenyamanan Bagi Ummat Budha Tahun Baru Imlek.
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Dalam rangka menjelang Tahun Baru Imlek 2572 Kongzili yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 12 Februari 2021, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH MH di dampingi Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, bantu warga Etnis Tionghoa yang kurang mampu, di Vihara Maitreya Pura di Jalan Sudirman, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis (11/02/2021).

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH MH mengatakan, jajaran Polres Batu Bara mengadakan Bhakti Sosial membantu warga etnis Tionghoa yang kurang mampu. “ Pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu agar jelang Tahun Baru Imlek mereka dapat merayakan dengan suka cita”.

Jelang Gong Xi Fat Cai 2021 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH Santuni Warga Tionghoa

Disebut Kapolres, “ Sebelumnya Polres Batu Bara juga telah mengunjungi Vihara di Tanjung Tiram, ini dilakukan sekaligus untuk memberikan kenyamanan bagi Ummat Budha dalam melaksanakan Ibadah, pada malam hari dan besok siang.

Baca Juga :  Balita Penderita Hidrosefalus Luput Dari Perhatian Pemkab Batubara


Polres Batu Bara telah menugaskan personilnya untuk memberikan kenyamanan di malam Tahun Baru Imlek.

Atas nama Polres Batu Bara mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek bagi Ummat Budha khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara, ujar AKBP Ikhwan Lubis, SH MH.

Salah seorang pengurus Vihara Maitreya Pura, Aguan, mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

“Kunjungan Kapolres dan rombongan memberikan rasa nyaman kepada kami saat pelaksanaan ibadah Imlek,” ucapnya Aguan

Pada tahun 2021 ini kita merayakan Imlek secara sederhana, tidak ada barongsai, karena situasi covid-19, semoga pandemi covid-19 segera berakhir agar kita bisa beraktifitas seperti semula, tambah Aguan.

Dalam kesempatan tersebut Polres Batu Bara memberikan 25 paket sembako untuk warga Tionghoa yang kurang mampu.

Sisi lain dari Netizen akun facebook Nando Sagala Cs mengatakan, Bukti Nyata, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MM mempunyai sosok baik hati dan memiliki kepedulian terhadap sesama manusia. Di hari yang baik di tanggal 12/2/2021 merupakan hari raya Imlek bagi suku Tiong Hoa, Kapolres pun membagikan sebagian rejekinya kebeberapa suku Tiong Hoa yang ada di wilayah hukumnya, termaksud kedaerah terpencil.
Baca Juga :  Dua Tersangka Curanmor Diringkus Polres Batu Bara


Bravo pak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH semoga sehat selalu dan ditambahkan rejekinya. Ucap Nando

Kegiatan Kapolres juga di ikuti para rekan pers dari berbagai media Mitra Pilres Batu Bara (STAF07/KTN)

Bagikan :