HUT PGRI Ke-77 di Batu Bara Dimeriahkan dengan Berbagai Perlombaan 

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com|| Hari ulang tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kabupaten Batu Bara dirayakan dengan berbagai perlombaan, salah satunya yakni lomba gerak jalan. Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap, turut memberikan apresiasi PGRI Batu Bara atas perhelatan tersebut karena mampu mempererat silaturahmi sesama guru.

Hal itu dikatakan Nya saat melepas peserta gerak jalan dalam rangka menyambut HUT PGRI yang digelar di Desa Aras Kecamatan Air Putih. Selasa (22/11/2022).

Bupati Batu Bara apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus PGRI Kabupaten Batu Bara yang telah menghimpun para guru dalam satu kegiatan untuk mempererat silahturahmi.

Dengan adanya kegiatan lomba-lomba sebagai cara yang positif dalam memperingati HUT PGRI Ke-77 tahun,” ujarnya.

Sebanyak 11 kontingen peserta lomba gerak jalan menunjukkan penampilannya.

Hadir diacara HUT PGRI, Bupati Batu Bara, Ketua PGRI Batu Bara Ilyas Sitorus, Plt. Kadis Pendidikan Darwinson Tumanggor, Kadisporabudpar Sapri Musa, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis dan Ketua KONI Batu Bara Nur Ain serta Kepala Desa Aras Muhammad Yusuf.

Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Basah Kuyup Evakuasi Korban Banjir

Tak hanya lomba gerak jalan, ada juga lomba lainnya yang turut memeriahkan perhelatan ini, yakni lomba Mars Batu Bara dan Mars PGRI, lomba pantun, lomba puisi, serta lomba pidato.

Sementara itu Ketua PGRI Batu Bara Ilyas Sitorus mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batu Bara yang ikut membantu sehingga acara HUT ke-77 PGRI ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Turup, Ketua PGRI Batu Bara terimakasih saya ucapkan untuk Pak Bupati Batu Bara dan juga Pemerintah Kabupaten Batu Bara atas bantuan dari APBD untuk kegiatan ini,” ucap Ilyas. (STAF07/KTN)

Bagikan :