Proyek PT. Jaya Kontruksi Dinilai Amburadul, Pembangunan Jalinsum di Madina”Kupak Kapik” dan Teputus Putus

Kondisi ruas jalan di Desa Sihepeng, kecamatan Siabu,Bukit Malintang,panyabungan Utara dan panyabungan terlihat kupak-kapik.
Bagikan :

Mandailing Natal – Kliktodaynews.Com|| Kondisi ruas jalan di Desa Sihepeng, kecamatan Siabu,Bukit Malintang,panyabungan Utara dan panyabungan terlihat kupak-kapik. Ruas jalan yang ada wilayah Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) Sumatera Utara yang dikerjakan PT.Jaya Kontruksi dinilai tidak profesional.

Terlihat kondisi jalan tersebut Kupak kapik. Apalagi saat ini hujan yang tergolong tinggi belakangan ini ruas jalan tersebut bak “kubangan kerbau, sehingga pengendera yang melintas harus ekstra hati hati,jika tidak dapat menimbulkan kecelakaan” Senin 22/11/2022)

Pantauan KRU KLIKTODAY.NEWS.COM dilapangan, kondisi pembangunan jalan yang kupak kapik dan terputus ini yang berlokasi dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Madina dua desa tersebut serta sangat memprihatinkan. Selain sangat memprihatinkan, pembangunan jalan setelah dikupak kapik dibiarkan saja,seperti di kecamatan Siabu,Bukit Malintang,panyabungan Utara dan panyabungan.

Dari pantauan tersebut, selain ruas jalan yang porak poranda itu, kondisi berlubang lubang disepanjang jalan itu tergolong kurang baik. Sehingga menggenangi badan jalan.

Warga sekitar jalan tersbut yang berinisial AmP menyebutkan bahwa kondisi jalan tersebut sudah lama dikupak kapik oleh perusahaan tersebut, sampai saat ini tidak ada terlihat perbaikan atas jalan yang dikupak kapik ini.
Entah mau sampai kapan dibiarkan seperti ini. Apa pemerintah provinsi Sumatera Utara,melalui Balai Besar Jalan dan Jembatan tidak tau dan tidak melaporkan kondisi jalan ini ke Gubernur Sumatera utara” sebut Amp

Baca Juga :  Satgas KPK RI Ingatkan Dinas PMD Tapteng Soal Korupsi Masif Dana Desa

Selain itu Amp memaparkan Kalau kecelakaan terjadi,Apakah pihak PT. Jaya Kontruksi yang berlokasi di jalan lintas Timur panyabungan mau bertanggung jawab hanya gara-gara jalan yang dikupak kapik ini,elak kan kerusakan jalan ini. Ah” jangan kan diaspal, Belum terlihat sampai sekarang. Kita lihat saja sendirilah ngimana pekerjaan PT.Jaya Kontruksi yang semberaut ini” ungkap Amp

Amp berharap agar kiranya Gubernur Sumatera Utara(Gubsu)Bapak Edy Rahmayadi dapat pro aktif mendengarkan keluhan warga “Tolong pak Gubernur dengarkan keluhan kami masyarakat di bawah ini,tindak tegas pelaksana proyek ini,seolah olah jalan yang dikopak kapik ini dibeberapa titik di Madina di biarkan saja, seperti termarginalkan atau diasingkan,” Amp. (Team/KTN)

Bagikan :