Diduga Mark Up, Umpak Pagar SD Negeri 11 Simpang Dolok Tanpa Cor

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Pembangunan pagar UPTD SD Negeri 11 Simpang Dolok NPSN 10204215 di Kecamatan Datok Lima Puluh Batu Bara
diduga beraroma mark up. Pasalnya,
Kegiatan tersebut tanpa pengecoran tiang pada bahagian bawah (dasar penahan umpak pagar). Kamis (29/7/2021)

Setiap pembangunan namanya umpak baik untuk rumah maupun buat pagar harusnya menggunakan cor pakai kerikil. Namun hal ini tidak satupun tiang umbah dicor.

Pantauan dilokasi terlihat tukang hanya memecah batu padas yang dipecah-pecah, untuk di masukkan ke lobang galian atau umpak tiang tersebut, tanpa menggunakan aduk pasir, semen dan krikil serta air.

Untuk mendapat info pembuatan pagar kepada kepala tukang, dijawab kawan-kawan pekerja kepala tukang tidak ada, dimana bang ka tukangnya, entah bang. Sebut pekerja.

Diklarifikasi pihak penyedia jasa kegiatan pembuatan pagar, tidak membuahkan hasil jawabannya, dengan nada plongo-plongo.

Dicecar dimana simpan papan informasi kegiatan itu, dijawabnya itu dinas lah bang!! Paparnya.

Terpisah, kadisdik batu bara mohon maaf berhubung mendapat musibah.

Baca Juga :  Bupati Bersama Kapolres Sholat Idul Adha 1441 H di Lapangan Bola Kaki Lima Puluh Batu Bara

Lanjut pada kabid dikdas batu bara no tak dapat dihubungi. Maka berita ini diantar kemeja pimpinan redaksi kliktodaynews.com.

Nah disini kita pinta nyali aparat penegak hukum (APH) batu bara, beranikah melakukan kroscek dilapangan, guna menindaklanjuti anggaran negara di laksanakan. (STAF07/KTN)

Bagikan :