Bulan Ramadhan, Kapolres Batu Bara Bagi-Bagi Ta’jil

Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynews.com Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memang sosok dermawan yang patut dicontoh. Pasalnya seorang Perwira Polisi ini memang terkenal suka berbagi antar sesama, bukan hanya pada momen-momen tertentu saja, namun hampir setiap hari kerjanya selalu diisi dengan berbagi dan sedekah. Kali ini diawal bulan suci Ramadhan, pada hari Jumat ( 24/4/2020) sekitar jam 16.00 wib, Kapolres Batu Bara tersebut membagi-bagikan Ta’jil atau makanan ringan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas, di Jalinsum Medan – Kisaran, tepatnya di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

AKBP Ikhwan Lubis langsung turun kelapangan untuk membagi-bagikan ta’jil tersebut, beberapa warga yang menerimanya pun tampak sumringah kegirangan menyambut ta’jil tersebut dari tangan Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mengatakan harapannya semoga ta’jil yang diberikannya tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. “Ini memang sengaja kita bagikan untuk warga yang melintas, siapa tahu dia nggak sempat berbuka puasa dirumah, dan manakala kebetulan nggak bawa duit, jadi ta’jil ini bisa sedikit membantunya dalam berbuka puasa. Saya harap semoga pemberian kami ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ujarnya.

Baca Juga :  Simpan Ganja Di Gubuk, Saheri Diciduk Polsek Kotarih


Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL Rudy Chandra, SH, MM, Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, SH, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH, Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM. (Staf07/KTN)

Bagikan :