Maju Jadi Calon Wakil Walikota Siantar, Astronot Nainggolan Mendaftar ke Demokrat

Mendaftar calon wakil walikota Pematangsiantar, Astronot Nainggolan mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Pematangsiantar jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 13.00 wib
Mendaftar calon wakil walikota Pematangsiantar, Astronot Nainggolan mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Pematangsiantar jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 13.00 wib
Bagikan :
Astronot Nainggolan menyerahkan berkas pendaftaran ke pengurus DPC Partai Demokrat Pematangsiantar

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Astronot Nainggolan mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Pematangsiantar jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 13.00 wib untuk mendaftarkan sebagai calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar.

Astronot didampingi Sekretraris DPC Nurhayati Siregar, Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kota Siantar Suandi Sinaga, anggota dewan seperti Immanuel Lingga SH, Denny Torang H Siahaan SH.MSi serta pengurus PAC PDIP Kota Siantar disambut hangat Partai Demokrat (PD).

“Terima kasih dan sangat mengapresiasi atas sambutan dari Partai Demokrat,”ucap Astronot.

Rasa hormat saya, datang dan hadir disini dengan sungguh-sungguh sebagai putra Siantar dan kader dari PDI Perjuangan berniat berpartisipasi membangun kota siantar,”imbuhnya.

“Saya berharap Partai Demokrat memberikan dukungan bagi saya untuk menjadi Calon Wakil Walikota Siantar, untuk membangun Siantar yang kita cintai ini,”tambahnya.

Kedatangan Astronot dan rombongan diterima oleh pengurus DPC Partai Demokrat Siantar.

“Ketua BP OKK Partai Demokrat Siantar Rudolf mengatakan Partai Demokrat merupakan partai yang terbuka dan memiliki legal standing. Partai yang memiliki sifat kepemimpinan yang berjenjang mulai dari daerah, provinsi dan pusat,”ungkapnya.

Baca Juga :  Instrumen Pemilu Dan Pencegahan Politik Uang


“Terima kasih telah datang mengunjungi partai Demokrat dan mengantarkan berkas pencalonan calon Wakil Walikota Siantar,”tambah Rudolf.

“Kami terima Berkasnya dan akan kita lakukan verifikasi serta mengevaluasi sesuai AD/RT partai Demokrat. Mekanisme masih panjang dan perlu lobi-lobi partai karena akan ada 8 partai pengusung yang akan mengahsilkan satu suara,” tutup Rudolf.

Usai penyerahan berkas, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Siantar Gundian menegaskan telah menerima secara resmi berkas yang disampaikan Astronot Nainggolan.

“Kita melihat keseriusan sosok Astronot Nainggolan dalam membangun dan menciptakan kenyamanan di Kota Siantar. Semoga apa yang dicita-citakan Astronot Nainggolan dapat terkabul,” bilang Gundian mengakhiri pendaftaran. (TIM/KTN)

Bagikan :