Usai dari Demokrat, Astronot Nainggolan Daftar Calon Wawako ke Gerindra

Astronot daftar di DPC Gerindra, Pematangsiantar, Rabu (30/3/2021) sekitar pukul 15.00.
Astronot daftar di DPC Gerindra, Pematangsiantar, Rabu (30/3/2021) sekitar pukul 15.00.
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com Setelah mendaftar melalui Demokrat, di hari yang sama Astronot Nainggolan mendaftar sebagai calon wakil walikota Siantar melalui Partai Gerindra. Astronot daftar di DPC Gerindra, Pematangsiantar, Rabu (30/3/2021) sekitar pukul 15.00.

Setiba di lokasi, Astronot langsung disambut oleh Ketua Netty Sianturi dan Sekretaris H Misran serta pengurus lainnya dengan diawali dengan doa bersama. Astronot mengaku mendaftar lewat Gerindra karena partai itu memiliki visi sama dengannya yaitu membangun Kota Pematangsiantar.

“Meski berbeda parpol, tapi sepaham untuk sama-sama memajukan Kota Siantar,atas dasar itulah kedatangan saya kemari,” ucapnya.

Astronot menjelaskan untuk memajukan Kota Siantar tentu tidak bisa seorang diri dan harus dilakukan secara bersama-sama. Sehingga, saya datang ke Partai Gerindra bersama rombongan untuk mendaftar secara resmi.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Netty Sianturi S.M , mengapresiasi kedatangan Astronot Nainggolan untuk mendaftarkan diri. Ia tak menyangka jika Astronot akan datang dengan rombongan yang besar. Mulai dari unsur pimpinan partai, ketua fraksi dan anggota DPRD dari PDIP.

Baca Juga :  Margaret br. Pasaribu, Anak Penderita Tumor Otak Membutuhkan Uluran Tangan Dermawan


Masih Netty mengakui memiliki kesamaan dengan Astronot Nainggolan bagaimana membuat perubahan di Kota Siantar.

” Ini saya dapat karena memang sering berkomunikasi dengan Astronot Nainggolan, rekan saya sesama anggota DPRD Siantar,” ucap Netty

Masih Netty menilai kalau ia setulus hati berharap agar Astronot jika nanti menjadi wakil walikota, dapat membuat perubahan yang lebih baik untuk Kota Siantar melalui visi dan misi.

Ditimpali Wakil Ketua DPC Gerindra, Hendri Dunan, berkas yang diberikan akan disampaikan ke DPD dan diteruskan kepada DPP.

Dan tentu pihaknya dengan melampirkan catatan dari DPC Partai Gerindra Kota Siantar. (TIM/KTN)

Bagikan :