Babinsa Rebang Bubarkan Kerumunan Masyarakat di Pasar Pagi

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Koramil 427-02/Kasui Sub-Koramil Rebang tangkas Kodim 0427/Way Kanan Menertibkan masyarakat pada saat bergerumun di pasar pagi.

Babinsa Rebang tangkas Kopda Agus yulianto menertibkan masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19,agar tidak bergerumun dan menjaga jarak satu sama lainya.

Masih kurang kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pada saat keramaian di pasar pagi, yeng menjadi desak desakan dan tampa menghiraukan kesehatan masing masing,.

Kopda Agus yulianto mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk melaksanakan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak untuk membiasakan kita semua pada kebiasaan hidup yang baru,selama Covid-19 ini belum hilang, bahkan masih terus bertambah untuk yang terpapar covid-19.

Babinsa dan segenap timgugus tugas Covid-19 mengajak seluruh masyarakat agar menjaga diri,keluarga dan kesehatanya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada adaptasi kebiasaan baru sampai masyarakat sadar dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan. (SU’IN/KTN)

Baca Juga :  DPC AJOI Way Kanan Gelar Rapat: Maksimalkan Program Kerja Jangka Panjang

Bagikan :