Terkait Peletakan Batu Pertama Gedung Merdeka dan GOR, DPRD Siantar akan Panggil Wali Kota Susanti

Anggota DPRD kota Pematang Siantar
Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com|| DPRD kota Pematang Siantar rencananya akan memanggil Walikota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA terkait pelaksanaan peletakan batu pertama Gedung Merdeka dan Gedung Olah Raga (GOR) Pematang Siantar yang dilakukan di pelataran GOR, Jalan Merdeka Pematang Siantar, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan ketua DPRD Pematang Siantar Timbul M Lingga SH didamping wakil ketua Mangatas MT Silalahi SE,  Ronal D Tampubolon SH dan ketua fraksi DPRD yakni Ilhamsah Sinaga, Frans Herbet Siahaan, Netty Sianturi dan Suandi Sinaga, Lulu C Purba seusai melaksanakan rapat,  Rabu (31/8/2022) sekira jam 16.10 WIB.

“Kami sangat terkejut dengan acara peletakan batu pertama Gedung Merdeka dan Gedung Olah Raga (GOR) yang dilakukan hari ini oleh Wali Kota Susanti, hari Senin (5/9/2022) ini kami jadwalkan akan memanggil Walikota Pematang Siantar, Susanti,” sebut Timbul Lingga.

Terkait pernyataan Dirut PT Suriatama Mahkota Kencana bahwa paling lambat seminggu setelah peletakan batu pertama akan dilaksanakan pembangunan, Timbul dan anggota DPRD lainnya mengatakan tergantung apa hasil rapat di DPRD, dengan walikota,” Kita lihat ajalah apa nanti hasil rapat DPRD dengan saudari walikota,”ujarnya.

Baca Juga :  POLISI MENYAMAR, PENGEDAR SABU DI BEKUK SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR

Sebelumnya diberitakan, Pembangunan Gedung Merdeka dan Gedung Olah Raga (GOR) Pematang Siantar telah dimulai. Pembangunan gedung tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA, di pelataran GOR, Jalan Merdeka Pematang Siantar, Rabu (31/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. (TIM/KTN)

Editor : WAKEUP

Bagikan :