SMAN 1 Pematang Siantar Juara Piala Wali Kota Cup Tahun 2023

Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Kesebelasan SMAN 1 kota Pematang Siantar resmi jadi juara piala Wali Kota Cup tahun 2023. Hasil itu dipastikan usai SMAN 1 menang dengan skor 1-0 atas SMA Budi Mulia di Lapangan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, Senin (25/09/2023).

Di babak pertama, kedua kesebelasan langsung saling menyerang. Tidak lama berselang sejak wasit meniup pluit tanda dimulai nya babak pertama, striker dari SMAN 1 berhasil melesakkan bola ke gawang SMA Budi Mulia, dan skor menjadi 1-0.

Ketinggalan 1-0, tidak membuat pemain SMA Budi Mulia menjadi gentar. Serangan-serangan terus dilakukan. Begitu juga dengan pemain SMAN 1 tidak langsung berpuas diri.

Sejumlah umpan terobosan dipertunjukkan kedua tim sampai berakhirnya babak pertama, dan skor tidak berubah.

Memasuki babak kedua, tensi permainan semakin tinggi. Kedua tim masih saling menyerang dan berusaha mencetak gol. Tidak lupa, dr Susanti bersama jajaran Pemko Pematang Siantar dan para suporter serta ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan pertandingan, memberikan semangat kepada tim jagoan masing-masing.

Para pemain dari kedua tim, sampai berakhirnya babak kedua terus berjibaku. Namun skor tetap tidak berubah, yakni 1-0 untuk keunggulan SMAN 1.

Ketika wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak kedua, tim SMAN 1 bersama kepala sekolah dan para guru serta para suporter bergembira menyambut kemenangan dalam ajang bergengsi tersebut. (tim/KTN)

 

Bagikan :