250 Rider Motor Rap Martrail Dilepas Wali Kota Padangsidimpuan

Bagikan :

Padangsidimpuan-Kliktodaynews.com|| Sebanyak 250 Rider Motor Trail yang berasal dari Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Tapanuli Tengah, Labuhan Batu, dan Kabupaten Rokan di lepas Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dari pendopo Kantor Wali Kota pada titik start event Grand Rap Martrail, Minggu (24/09/23).

Dalam event tersebut, terlihat Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution dan Danyon 123/RW Letkol Inf. Emick Chandra Nasution terjun langsung sebagai peserta di Grand Rap Martrail.

Ketua panitia Alamsyah Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemko Padangsidimpuan, Kodim 0212/TS, Polres Padangsidimpuan dan Yonif 123 Rajawali dalam mendukung dan mensukseskan event Grand Rap Martrail ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Kodim 0212/TS, Polres Padangsidimpuan, dan Yonif 123 Rajawali yang telah mendukung dan mensukseskan event ini.”

“Sebanyak 250 rider yang mengikuti grand Rap Martrail ini dari berbagai daerah, antara lain, Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Tapanuli Tengah, Labuhan Batu hingga Kab Rokan,” ujarnya.

Baca Juga :  Malam Hari, Kapolres Padang Sidempuan Terjun Langsung Urai Kemacetan di Pusat Kota

Sementara itu, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Maju Harahap mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini, dan berharap melalui kegiatan menjadi salah satu sarana mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Kemudian Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution mengucapkan terima kasih para seluruh rider yang telah hadir untuk mengikuti event ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rider yang telah hadir untuk mengikuti event ini. Dan semoga kegiatan ini tidak hanya ajang untuk menyalurkan hobby tetapi untuk mempererat tali silaturahmi, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan mengutamakan keselamatan berkendaraan di jalan,” ucapnya.

Sedangkan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM pada saat melepas para rider juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh rider di kota Padangsidimpuan.

“Kepada panitia saya ucapkan apresiasi dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, dan kami harap nantinya seluruh peserta disiplin dalam berlalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan, tandasnya.

Untuk rute Grand Rap Martrail tersebut adalah melalui jalan aspal sepanjang 5 km menuju Desa Partihaman Saroha, kemudian masuk Kelurahan Panyanggar menuju Kelurahan Hanopan, terus menuju tanjakan Sukro (villa BERSINAR) lorong 5 dan berkumpul di selfie area seterusnya menuju finish di pendopo kantor Wali Kota Padangsidimpuan. (ucok/KTN)

Bagikan :