Kaesang Resmi Jadi Ketum PSI

Bagikan :

NASIONAL-Kliktodaynews.com|| Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat Kopdarnas di Djakarta Theater pada Senin (25/9).

“Surat Keputusan Dewan Pembina tentang Pengangkatan Saudara Raja Juli Antoni sebagai Sekretaris Jenderal DPP PSI periode 2023-2028, menimbang dan seterusnya, memperhatikan dan seterusnya, memutuskan, menetapkan pengangkatan Raja Juli Antoni sebagai Sekretaris Jenderal DPP PSI periode 2023-2028,”ucap Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.

Setelah surat keputusan dibacakan, Kaesang Pangarep pun akhirnya menerima SK pengangkatan dari Grace Natalie dan juga surat yang telah ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Pembina PSI.

Sedangkan Giring Ganesha, mantan vokalis band Nidji justru didapuk menjadi anggota dewan pembina bersama Isyana Bagoes Oka.

Usai acara pengangkatan Kaesang Pangarep sebagai Ketua PSI, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian bunga mawar dari Grace Natalie kepada Giring Ganesha lalu dilanjutkan ke Ketua Umum yang baru Grace Natalie.

Di waktu yang sama, diumumkan Sekretaris Jenderal PSI yaitu Raja Juli Antoni mendampingi Kaesang Pangarep.

Baca Juga :  Reses Angggota DPRD Provsu Gusmiyadi Di Simalùngun,Menyerap Aspirasi & Kompetisi Lomba Mengolah Nenas Raja Buntur

Toni didapuk menjadi Sekjend PSI setelah dibacakan Surat Keputusan pengangkatannya oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. (tim/KTN)

Bagikan :