PT TPL Berikan Alat Peraga Kepada UKM USI Taekwondo Club

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Guna mendukung salah satu cabang olahraga, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Simalungun (USI) Taekwondo Club menerima dukungan dari PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) berupa alat peraga untuk mendukung aktivitas para atlet Taekwondo.

Adapun alat peraga yang diberikan berupa matras 50 lembar, Body Protector 10 buah, Head Guard 3 buah, Food Protector 5 buah, Dekker kaki 5 pasang, Dekker tangan 5 pasang, Target Kick 15 buah, dan Kicking Pad 1 buah. Alat peraga ini secara resmi diterima oleh Pembina UKM Taekwondo Club Dr. Ulung Napitu, Pelatih Taekwondo Bismar Sibuea serta disaksikan oleh Rektor USI Dr. Corry Purba yang didampingi oleh Wakil Rektor III Dr. Elpina dan beberapa anggota UKM USI Taekwondo Club di Aula Biro Rektor USI, Sabtu (13/11/21).

Pelatih UKM USI Taekwondo Club mengatakan bahwa tepat di hari yang sama, UKM tersebut juga sedang merayakan hari jadinya yang ke-11.

“Sejak tahun 2010 UKM ini resmi berdiri, saya dan kawan-kawan berusaha tetap eksis dan berprestasi. Setelah 11 tahun, kami mendapat dukungan peralatan yang cukup besar dari PT TPL. Ini sungguh sebuah kado yang berharga bagi kami,” ujar Bismar.

Baca Juga :  SATRES NARKOBA PEMATANG SIANTAR RINGKUS RAJA BERSAMA SABU DAN GANJA DARI TERAS WARGA PEMATANG SIANTAR

Menambahi ucapan tersebut, Rektor USI Dr. Corry Purba mewakili seluruh civitas akademi menyampaikan, terima kasih pada PT TPL yang mengapresiasi kegiatan para mahasiswa.

Tagor Manik, Manager Government Relations selaku perwakilan dari PT TPL mengatakan bahwa dukungan ini merupakan respon positif perusahaan terhadap permintaan yang disampaikan oleh UKM USI Taekwondo Club beberapa bulan lalu.

“Melihat prestasi-prestasi yang sudah diraih maka pantas mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan kami selaku perusahaan yang berdiri di wilayah Simalungun,” sebut Tagor.

Tagor juga berharap dengan adanya dukungan alat peraga ini, dapat memotivasi para atlet taekwondo untuk leboh semangat lagi dalam berlatih. (rel/KTN)

Bagikan :