Polsek Siantar Martoba Selesaikan Kasus Percobaan Pencurian dengan Problem Solving

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Polsek Siantar Martoba Polres Pematang Siantar melalui personil piket SPKT dan Bhabinkamtibmas selesaikan masalah percobaan pencurian melalui Problem Solving, Senin, 27 November 2023 pukul : 02.00 wib.

Percobaan pencurian itu diduga dilakukan pihak pertama berinisial DRD di warung kelontong Ananda milik pihak kedua BGS yang terletak di jalan Tanjung Pinggir Desa Bukit Maratur Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar pada Senin, 27 November 2023 dini hari ekira pukul 01.00 wib.

Tidak Terima kejadian itu pihak kedua langsung melaporkan kejadian ke Polsek Siantar Martoba. Selanjutnya pada pagi harinya sekira pukul 07.00 Wib personil piket SPKT Polsek Siantar Martoba mempertemukan kedua belah pihak ke Mako Polsek Siantar Martoba untuk dilakukan mediasi.

Lalu dari hasil mediasi itu kedua belah pihak berdamai secara kekeluargaan dengan kesepakatan dituangkan didalam surat pernyataan.

Adanya perdamaian itu pihak Polsek Siantar Martoba Polres Pematang Siantar selesaikan masalah percobaan pencurian melalui Problem Solving. (Tim/KTN)

Bagikan :