Amankan Konser Musik, Polres Pematang Siantar Libatkan Puluhan Personil TNI-POLRI

Bagikan :

Siantar-Kliktodaynews.com|| Polres Pematang Siantar laksanakan Pengamanan konser musik Surya Nations Greatest Hits Pematang Siantar dengan Artis Ibukota Ariel Noah dan Momo Geisha bertempat di lapangan tennis Rindam I/BB Jl. Argasari Kel Setianegara Kec. Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Minggu (26/11/2023).

Pengamanan konser musik ini melibatkan instansi lain seperti dari unsur TNI serta kurang lebih 30 Personil polri dari satuan samapta, intel, dan satuan Lalu lintas polres Paser di pimpin langsung oleh Pimpin Kasubbag Dal Ops AKP ARIFIN PAKPAHAN

Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kasubbag Dal Ops AKP ARIFIN PAKPAHAN menjelaskan sebelum pengamanan di mulai kita kumpulkan beberapa personil baik dari samapta maupun dari sat lain yang terlibat dalam pengamanan konser musik, kemudian kita berikan APP kepada personil sebelum pengamanan konser.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan personil polres Pematang Siantar dalam rangka, menciptakan rasa aman terhadap kegiatan pelaksanaan konser dan para pengunjung serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan pelaksanaan Konser Musik berjalan lancar sesuai dengan harapan. (Tim/KTN)

Bagikan :