PLN Siantar : Beberapa Mesin Pembangkit Listrik Mengalami Gangguan

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pemadaman listrik yang sering terjadi di wilayah Sumatera saat bulan Puasa teryata tidak hanya berlaku di Siantar. Hampir sejumlah wilayah Sumatera mengalami hal yang sama.

Di Media sosial facebook cukup banyak warga Kota Siantar dan sekitarnya mengungkapkan rasa kecewa terhadap pemadaman listrik yang terjadi 3 kali satu hari. Di warung-warung kopi pemadaman listrik menjadi pembicaraan hangat di tengah masyarakat apalagi ini bulan puasa.

Ketika media kliktodaynews.com berkunjung ke wilayah kerja PLN Siantar yang beralamat di Jl. MH.Sitorus , kliktodaynews menjumpai Bagian Distribusi PLN Winner Marpaung. Beliau menjelaskan,ada beberapa mesin yang mengalami gangguan Pembangkit seperti PLTU Nagan Raya 1 dan 2, PLTU Pangkalan Susu 2, PLTGU Belawan, ST 2.0, PLTG Marine Vessel Power Plant dan Belawan, serta PLTD AKE mengalami trip atau padam terpaksa dan harus dilakukan.

Winner mengatakan PLN belum dapat memastikan sampai kapan perbaikan dilakukan terhadap beberapa pembangkit listrik tersebut. Pemadaman masih akan terjadi pada jam-jam tertentu ungkapnya.

Kami pihak PLN meminta maaf atas ketidaknyamanan masyarakat Kota Pematangsiantar. (BP)

Baca Juga :  Penemuan Mayat Pria Usia 54 Tahun Di Simp SKI Pematangsiantar

Bagikan :