Pengusaha Cafe Ditangkap Personil Sat Narkoba Polres Siantar

Tersangka RINAL Saat Diamankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar
Tersangka RINAL Saat Diamankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada hari Rabu tanggal 08 Mei 2019, sekira pukul 11.30 Wib, di Jl. Saribu dolok No. 01 Kel. Nagahuta Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar tepatnya di dalam rumah telah ditangkap 1 (satu) orang tersangka RINAL (26) penyalahguna narkotika jenis Shabu.

Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jl. Saribu dolok No. 01 Kel. Nagahuta Kec. Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar tepatnya di dalam rumah ada seorang laki-laki yang sering memakai Narkotika jenis shabu.

Selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud kemudian Personil Sat Narkoba masuk ke dalam rumah lalu menemukan seorang laki-laki didalam kamar mandi lalu Personil Sat Narkoba langsung menangkapnya yang kemudian diketahui bernama ANDRINAL DOMINIKUS SIANTURI alias RINAL.

Personil Sat Narkoba melakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan 1 (satu) buah bong terbuat dari botol aqua, 1 (satu) buah pipa kaca, 2 (dua) buah potongan pipet, 2 (dua) buah mancis, 1 (satu) buah jarum sumbu, 1 (satu) buah kompeng karet yang ditemukan dilantai ruangan kamar mandi dan 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis shabu ditemukan di lubang pembuangan air diruangan kamar mandi.

Baca Juga :  Kelurahan Tomuan Sulap Trotoar Jadi Tempat Sampah


Tersangka mengakui bahwa 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya.

Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (KTS/JS)

Bagikan :