Optimis di Rekomendasi PAN, Fawer Sihite Calon Wali Kota Siantar Kembalikan Formulir Pendaftaran

Fawer Sihite tokoh muda yang dikenal luas oleh masyarakat Pematangsiantar, hari ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Selasa, 14 Mei 2024.
Bagikan :

Pematangsiantar – Kliktodaynews.com|| Optimis di rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) Fawer Sihite hari ini secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Pematangsiantar melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Kehadiran Fawer Sihite disambut dengan hangat oleh dr. Susanti, Ketua PAN Kota Pematangsiantar, beserta jajaran pengurus partai di Kantor DPD PAN Pematangsiantar. Selasa, 14 Mei 2024.

Fawer Sihite datang bersama rombongannya yang membawa semangat baru dengan tagline “Gemoy Siantar”, Tagline ini mencerminkan visi dan misi Fawer untuk membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pematangsiantar melalui inovasi dan kepemimpinan yang inklusif.

Dalam sambutannya, dr. Susanti menyampaikan apresiasinya atas langkah Fawer untuk mendaftar ke Partai PAN. “Saya sudah kenal lama dengan Bang Fawer Sihite beliau anak muda yang memiliki integritas yang bagus dan sudah banyak berkontribusi untuk kota Pematangsiantar, kami menyambut baik kedatangan Fawer Sihite dan rombongan Gemoy Siantar. Kami yakin bahwa semangat muda dan visi yang diusung oleh Fawer akan memberikan angin segar bagi politik dan pembangunan di Kota Pematangsiantar. PAN siap mendukung dan berjuang bersama untuk mewujudkan visi tersebut,” ujar dr. Susanti.

Baca Juga :  dr Susanti Entry Meeting Bersama BPK Perwakilan Sumut

Fawer Sihite, dalam sambutannya, menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat, khususnya generasi muda, dalam pembangunan kota. “Pematangsiantar memiliki potensi yang luar biasa, dan dengan kerja sama serta partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat, kita dapat membawa kota ini menuju masa depan yang lebih baik. Melalui PAN, saya berkomitmen untuk mengusung perubahan yang nyata, berlandaskan prinsip transparansi, keadilan, dan kesejahteraan bersama,” kata Fawer.

Rombongan Gemoy Siantar yang mengiringi Fawer terdiri dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan aktivis. Mereka menunjukkan antusiasme dan dukungan penuh terhadap pencalonan Fawer. Sepanjang acara, suasana penuh semangat dan kebersamaan terasa kental, memperlihatkan kuatnya dukungan masyarakat terhadap sosok Fawer Sihite.

Selain mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota, Fawer juga memaparkan beberapa program prioritas yang akan dijalankannya jika terpilih nanti. Beberapa di antaranya adalah peningkatan kualitas pendidikan, pengembangan ekonomi kreatif, dan perbaikan infrastruktur kota yang ramah lingkungan. Fawer juga menekankan pentingnya pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien serta peningkatan kesejahteraan sosial bagi seluruh warga Pematangsiantar.

Baca Juga :  Simpang Jalan Jambu Dikeruk, Tetapi Tidak Dikerjakan, Lalu Lintas di Stop

Dalam kesempatan yang sama, dr. Susanti ya g juga merupakan Wali Kota Pematangsiantar saat ini menambahkan bahwa PAN akan melakukan seleksi ketat untuk memastikan bahwa calon yang diusung memiliki integritas dan kapasitas yang memadai untuk memimpin Pematangsiantar. “Kami akan memastikan bahwa calon yang diusung oleh PAN adalah yang terbaik dan benar-benar siap untuk membawa perubahan positif bagi kota ini,” tuturnya.

Kehadiran Fawer Sihite sebagai calon Wali Kota melalui PAN diharapkan dapat menjadi angin segar bagi dunia politik lokal Pematangsiantar. Dengan dukungan penuh dari PAN dan masyarakat, Fawer optimis bahwa visi dan misinya untuk Gemoy Siantar dapat diwujudkan dengan sukses. (*/KTN)

Bagikan :