Lagi Asyik Memakai Shabu 2 Pemuda Diciduk Polisi Dari Kos-Kosan

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Pada hari Sabtu tanggal 06 April 2019, sekira pukul 21.30 Wib, di Jl. Senam Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di teras samping kamar kos telah ditangkap 2 (dua) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Shabu.

Tersangka bernama DP (32th) dan GS (21th). Kedua tersangka tersebut sama-sama tinggal di jalan H.Ulakma Sinaga Rambung Merah.

Polres Siantar berhasil mengamankan Barang Bukti :

1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat bruto 0,10 gram

1 (satu) buah bong terbuat dari gelas air mineral merk OH5

1 (satu) buah pipa kaca yang berisi narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah mancis, 4 (empat buah pipet, 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet, 1 (satu) buah jarum suntik, 1 (satu) buah kompeng karet

Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di sebuah kos-kosan di Jl. Senam Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar ada orang yang memakai narkoba selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan menemukan kos-kosan yang di informasikan.

Pada saat itu Personil Sat Narkoba melihat 2 (dua) orang laki-laki yang dicurigai sedang berada diteras samping kos-kosan yang ditutupin terpal kemudian Personil Sat Narkoba langsung menangkap kedua laki-laki tersebut .

Kedua tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*