Kliktodaynews Coffee Morning Bersama Pasi Intel Kodim,Pasilidpam Denpom dan Koramil 06

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews. Com Media Syber Kliktodaynews Coffee Morning Bersama Pasi Intel Kodim,Pasilidpam Denpom dan Koramil 06 Perdagangan guna merajut silahturahmi. Di warung Kedai Kita Jalan Kartini Pematangsiantar, Senin(8/4/2019) pukul 08.00 Wib.

Silahturahmi ini merupakan bentuk kerja sama antara Media dan TNI dimana keduanya merupakan Mitra dalam bekerja, sebab TNI diharapakan dapat memberikan informasi kegiatan sesuai fakta atas kinerjanya, sehingga terbentuk TNI yang dicintai rakyat, demikian juga tanpa keberadaan media bisa jadi kebenaran kegiatan TNI tidak tersampaikan ke masyarakat dengan baik.

Atas dasar itulah silahturahmi antara keduanya diperlukan guna saling melengkapi didalam menciptakan keamanan dimasyarakat.

Terkait adanya keterputusan informasi antara Jurnalis dan Anggota Koramil 06 Perdagangan di perdagangan, Pasi Intel Kodim Kapt Inf E.J Sipayung menjelaskan itu hanya kesalahpahaman dilapangan saja, dan sudah saling bersama, sebab keduanya juga adalah berteman yang tidak terlepas dari canda tawa.

“Iya, kita mengharapkan kerja sama baik dari media untuk bisa bersama kedepan dan jika ada kendala dilapangan kita dapat saling kordinasi untuk dan kami siap membantu media, ” Ucap pria berperawakan ceria ini.

Baca Juga :  LRR Indonesia-Simalungun Apresiasi Atensi Kapolres Simalungun


Pimpinan Redaksi Kliktodaynews. Com Bangun Pasaribu mengatakan berterima kasih dapat menjalin kerja sama baik dengan TNI, sebab tanpa kerja sama yang baik tidak akan tercipta ketentraman dan kenyamanan di masyarakat.

“Saya juga berterima kasih atas kesigapan Pasi Intel Kodim 0207 Kapt Inf E.J Sipayung,Pasilidpam Denpom Siantar Kapt Dwi, Danramil 06 Perdagangan Kapt Inf N.Simanjuntak cepat dan sangat sigap menyikapi segala perkembangan,dilapangan wilayah Siantar-Simalungun sehingga TNI semakin kuat dan Profesional dan semakin dicintai rakyat,”Sampainya.

Coffee morning diakhiri dengan sarapan bersama dan bercanda tawa bersama. (RS/KTN)

Bagikan :