Jumat Curhat Kamtibmas, Wakapolres Pematangsiantar Tampung Keluhan Masyarakat

Waka Polres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi bersama personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas dengan masyarakat di Masjid Istiqomah
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Waka Polres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi bersama personil Sat Binmas melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas dengan masyarakat di Masjid Istiqomah jalan Bola kaki Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, pada Jum’at, 19 April 2024 pukul 13.00 Wib.

Kedatangan Wakapolres beserta rombongan disambut Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Serta Jamaah Masjid Istiqomah.

Kompol Ahmad Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas waktu dan kesempatanya sehingga bisa berkumpul dalam rangka kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas sekaligus menjalin tali Silaturahmi danuntuj lebih dekat denga Masyarakat Kota Pematangsiantar.

“Kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas ini diadakan dengan harapan masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Binmas Polres Pematangsiantar untuk memberikan informasi dan masukan serta saran demi kepentingan Kamtibmas yang kondusif di wiilayah Kota Pematangsiantar.” sebut Ahmad.

Dalam pertemuan tersebut Wakapolres menanggapi beberapa hal keluhan yang disampaikan masyarakat seperti lampu jalan, juru parkir liar dan narkoba dan akan ditindak lanjuti sesuai dengan keinginan masyarakat.

Baca Juga :  Kiki Sebut Sumber Narkoba Dari Rumah Kos-kosan, Sepasang Insan Ikut Digulung Polisi

Secara keseluruhan kegiatan tatap muka Jum’at Curhat Kamtibmas secara keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar. (wk/KTN)

Bagikan :