Kegiatan Kemanusiaan Kapolres Humbahas Dalam 1 Bulan Terakhir

Bagikan :

HUMBAHAS-Kliktodaynews.com|| Polres Humbahas dan Polsek Jajaran Beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan penanaman pohon sejak dini guna melestarikan negeri yang di lahan Mako Polres dan dilahan Sekitaran Polres Humbahas kabupaten Humbang Hasundutan Rabu (23/08/2023)

Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO S.H, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan Polri lestarikan negeri melalui penanaman serentak di Seluruh Indonesia dilaksanakan oleh Polri di seluruh jajaran yaitu dengan tema polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini.

Dengarkan keluhan masyarakat Polres Humbahas dan Polsek Jajaran Laksanakan Giat Jumat Curhat

Polres Humbahas dan Jajaran Polsek melaksanakan giat rutin Jum’at Curhat temuai warga di Mesjid dan warung-warung tempat kumpulnya masyarakat di Wilayah Hukum Polres Humbahas, Jum’at (25/8/2023).
Pertemuan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mendengarkan curhatan warga terkait dengan situasi keamanan ketertiban masyarakat dilingkungannya.

Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Personil Polres Humbahas melaksanakan Jum’at Curhat seperti pada hari ini bertujuan untuk menerima Curhatan dari warga masyarakat dan menindak lanjuti curhatan yg disampaikannya masyarakat.

Baca Juga :  Inspektur Wilayah V Itjen Kemenkumham kunjungi Rutan Kelas IIB Humbahas

Gelar Apel Launching Polisi RW di Polres HUMBAHAS

Pelaksanaan Gelar Apel Launching Polisi RW Tersebut Dilaksanakan Di Lapangan Apel Polres Humbahas Kamis, 31/08/2023. Polisi RW Merupakan Sebuah Program dari Pemerinah yang Bertujuan Sebagai pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Harkamibmas Yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil.
Dalam bekerja, Polisi RW akan Bekerja sama dengan Seluruh Elemen Masyarakat.Adapun peran
Polisi RW ini akan bersinergi dengan kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa utamanya terkait informasi.

Kapolres Humbahas Bangun Sumur Bor di Daerah Yang Susah Mendapatkan Air,di desa Tapian Nauli Lintong Nihuta

Melalui program Polri peduli lingkungan,Polres Humbahas beri bantuan pembuatan pengeboran sumur bor di Daerah Yang Susah Mendapatkan Air Bertempat di desa Tapianauli Kec.Lintongnihuta Kab.Humbang Hasundutan.
Kamis 31 Agustus 2023.

Kapolres Humbahas Bangun Sumur Bor di Daerah Yang Susah Mendapatkan Air,di desa Tapian Nauli Lintong Nihuta

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagsunda Kompol Firman TariganPJU Polres Humbahas,Kapolsek Lintong Nihuta,Ps.Kasihumas,Personil Polres Humbahas,dan Masyarakat penerima bantuan sumur bor dan pompa air
Masyarakat penerima Bantuan Sumber Bor dan Pompa Air mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Polres Humbahas atas bantuan yang diberikan.“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan Masyarakat Desa Tapianauli kec.lintong Nihuta Kab.Humbang Hasundutan”.

Bagikan :