DPD IPK Sumut Terbitkan Mandat Pembentukan Kepengurusan Definitif di Pematangsiantar

Pemegang mandat kepengurusan definitif adalah Ketua Andilo Evendy Siahaan, S.Hut, M.Si, Sekretaris Augustinus S.Sitanggang SE.MM, dan Bendahara Jono Silalahi
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara memberikan mandat pembentukan definitif kepengurusan DPD IPK Pematangsiantar periode 2021-2026.

Surat Mandat dengan Nomor: SM.0044/B/DPD-IPK/SU/XI/2021 langsung ditandatangani Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean, S.Si dan Sekretaris Antonius Tumanngor S.Sos.

Secara lengkap pemegang mandat adalah Ketua Andilo Evendy Siahaan, S.Hut, M.Si, Sekretaris Augustinus S.Sitanggang SE.MM, dan Bendahara Jono Silalahi

“Jelas disebutkan penerima mandat adalah bersama-sama untuk membentuk dan menyusun kepengurusan definitif DPD IPK Pematangsiantar periode 2021-2026,”sebut Andilo Evendy Siahaan, S.Hut, M.Si dihadapan sejumlah wartawan saat menggelar konferensi pers, di Jalan Farel Pasaribu-Pematangsiantar, Senin (8/11/2021).

Pemegang mandat adalah Ketua Andilo Evendy Siahaan, S.Hut, M.Si, Sekretaris Augustinus S.Sitanggang SE.MM, dan Bendahara Jono Silalahi

Andilo mengharapkan anggota yang masuk menjadi anggota merupakan kader yang aktif, militan dan benar-benar cinta akan organisasi IPK . Mari kita bergabung bersama-sama memajukan IPK Pematangsiantar sampai ke tingkat basis tanpa membedakan latar belakang seseorang.

“Semoga IPK Pematangsiantar dapat berkembang dan berkibar dan tentunya  siap bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan Polri serta seluruh masyarakat kota Pematangsiantar,”tegas Andilo.

Baca Juga :  Bhakti Sosial, Satres Narkoba Polres Pematang Siantar Turun ke TPA Tanjung Pinggir

Selaku pemegang mandat,  Andilo mengajak  rekan-rekan juang yang sudah ada untuk tetap bersama,dan yang akan bergabung agar tetap solid untuk membesarkan IPK di Pematangsiantar.

Sementara itu Sekretaris Augustinus S.Sitanggang mengatakan mandat yang diberikan merupakan hasil rapat pleno DPD IPK Sumut tentang kekosongan kepemimpinan DPD IPK Pematangsiantar.

“Surat mandat ini berlaku sejak tanggal ditetapkan sampai dengan tanggal 6 Februari 2022,”sebut Augustinus.

Augustinus yang merupakan putra dari almarhum Mahadin Sitanggang , Ketua IPK Pematangsiantar 2017 menegaskan sebagai pemegang mandat kami akan bekerja keras membentuk kepengurusan definitif DPD IPK di Pematangsiantar.

Pantauan awak media di lokasi, kegiatan konferensi pers dihadiri  korda IPK Kota Pematangsiantar James Tobing, Ketua SAPMA IPK, Rio Tambunan, Ketua Satgas IPK Pematangsiantar, Robin Pasaribu, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IPK Pematangsiantar dan seluruh kader PAC, dan ranting IPK Pematangsiantar.

(WK/KTN)

 

 

Bagikan :