DPC GAMKI Kota Pematangsiantar Serahkan Bantuan Semen ke Gereja HKI Simarimbun

Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com || DPC GAMKI Kota Pematangsiantar berpartisipasi dalam Pembangunan Gereja HKI Simarimbun dan memberikan 20 sak semen dalam Pembangunan tersebut. Partisipasi ini langsung diterima oleh Pdt. Olbiner Samosir S.Th sebagai Pendeta Resort Khusus HKI Siantar Marimbun.

Sebagai anak kandung Gereja, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia terpanggil untuk tetap eksis melaksanakan aksi dan pelayanan di tengah-tengah Gereja, Masyarakat dan Negara..

Sadar atas panggilan pelayanan tersebut, kita DPC GAMKI Kota Pematangsiantar memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan kita kepada Gereja HKI Simarimbun yang sedang melaksanakan pembangunan fisik Gereja HKI Simarimbun..

Sinergisitas Gamki Sebagai anak kandung gereja dengan Denominasi Gereja harus terus terjaga. Pemuda gereja harus menjadi garda terdepan yang terus bergerak menjaga eksistensinya sebagai Gereja. Kita sangat setuju dengan lagu sekolah Minggu yang menyatakan Gereja bukanlah gedungnya dan bukan pula menaranya….Gereja adalah Orangnya….

Kita merindukan Pembangunan Generasi muda di Gereja.
Kita akan selalu bersama sama mendukung setiap program Gereja dalam Pembangunannya…dan berharap…Gereja juga menjadi tempat bagi para Pemuda untuk bergerak,bersinergi,kolaborasi dalam setiap ide untuk menciptakan Pemuda Gereja yang tangguh dan handal. Pemuda adalah gambaran sebuah kekuatan. Kita berharap Pemuda Gereja bersatu menjadi Laskar Kristus yang selalu mau berdoa untuk kota Pematangsiantar dan Indonesia. Gamki adalah kader Oikumenis yang Cinta Tuhan…Cinta Nusa Bangsa….Ora Et Labora. (BK/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  BANG BARUS, PEDAGANG SABU SABU DI CIDUK SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR