DARI JALAN SIAK, SATRES NARKOBA POLRES PEMATANG SIANTAR RINGKUS 2 PRIA PEMAKAI SABU

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR- KLIKTODAYNEWS.COM DI TANGGAL cantik bulan ini, dua pria yang sedang “On Cantik” di ringkus Tim Opsnal Sat res Narkoba Polres Pematang Siantar lantaran di duga memakai narkotika jenis sabu sabu, Minggu (2/2/2020) pukul 22.30 Wib.

Penangkapan ini berkat informasi dari masyarakat yang mengatakan di satu rumah di jalan Siak Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara kota Pematang Siantar ada beberapa pria sering menggunakan narkoba. Sebut Kasatres Narkoba Polres Pematang Siantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas IPTU Rusdi yang diteruskan AIPDA Napena Soerbakti.

Menindaklanjuti informasi, tim Opsnal Satres Narkoba melakukan pengintaian dan penyelidikan ke lokasi yang dikabarkan masyarakat.

Setiba di lokasi target yang dicurigai, personil langsung masuk ke dalam rumah yang pintunya dalam keadaan terbuka. Personil menemukan satu pria yang akan melarikan diri dari pintu belakang. Namun langsung ditangkap, bernama DP alias Darman (29) warga Sondi Raya Kabupaten Simalungun.

Kemudian Personil Sat Narkoba menangkap lagi seorang pria yang sedang berada didalam kamar mandi rumah itu, JS alias Anes (28) warga jalan Siak Kelurahan Martoba kota Pematang Siantar

Baca Juga :  Dampak Covid-19, Besaran Dana Penerima PKH Ditambah Dan Penyaluran Ke Masyarakat Dipercepat


Personil melakukan penggeledahan di dalam kamar mandi dan ditemukan 2 (dua) paket narkotika diduga jenis sabu dengan seberat 0.33 gram bruto dari saluran pembuangan air, Lalu dari lantai kamar mandi ditemukan 1 (satu) buang bong lengkap dengan pipetnya,

Kemudian,1 (satu) buah pipa kaca berisi narkotika diduga jenis sabu, Dari lantai dapur ditemukan 2 (dua) buah mancis, 1 (satu) buah jarum sumbu dan 1 (satu) unit HP merk Nokia.

Saat diinterogasi, DP dan JS alias Pak Raja mengaku bahwa saat di grebek mereka sedang menggunakan narkotika jenis sabu sabu.

Untuk pemeriksaan lanjut guna pengembangan ungkap jaringan dan proses hukum, kedua tersangka DP dan JS beserta semua barang bukti di gelandang ke kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar. (ALDY/KTN)

Bagikan :