Dukungan Mengalir, Sosialisasi Balon Bupati Tumbur Napitupulu Gencar Dilakukan

Bagikan :

Hutapadang-Kliktodaynews com Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati Simalungun Tahun 2020, sejumlah kandidat calon Bupati mulai gencar bersosialisasi. Salah satunya memasang baliho di sepanjang jalan, dan membagikan profile calon lengkap visi dan misi.

David Sumbayak salah satu relawan mengatakan, jika memang dirinya dan teman-temannya lah yang berinisiatif memasang baliho. Menurutnya hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan, karena mendengar Tumbur Napitupulu akan maju pada pemilihan bupati mendatang. “Mulai dari cetak, bagikan hingga pasang baliho, ini inisiatif kami dan ini salah bentuk dukungan kami,” ujarnya, pada Rabu,(5/2/2020).

Kita sudah pasang ribuan baliho, serta adanya permintaan masyarakat baliho tersebut untuk ditempel di dinding rumah mereka. Kita ingin masyarakat Simalungun mengenal dan tau Tumbur Napitupulu dengan visi misinya dekat dengan rakyat kesemua lapisan golongan.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Pemuda Pancasila Kec. Bandar Melaksanakan Penyemprotan Disifektan


Tumbur Napitupulu mengaku sangat berterimakasih atas besarnya dukungan masyarakat pada dirinya, untuk maju pada Pemilihan Bupati mendatang. “Saya mengucapkan terima kasih kepada relawan, serta masyarakat yang telah berjuang dan bekerja, berkorban dengan luar biasa baik tenaga, materi maupun pemikiran untuk mendukung saya” ungkap Tumbur. (RED/KTN)

Bagikan :