Duel Maut Dua Pria di Nias, Satu Orang Tewas

Bagikan :

NIAS – Kliktodaynews.com|| Seorang pria berinisial YM (33) di Kabupaten Nias, Sumatera Utara (Sumut) tewas setelah berduel dengan ST (26) di Kecamatan Dihu, Nias, pada Rabu (30/3) kemarin.

Kapolsek Bawolato, Nias, AKP B. Lase kepada wartawan mengatakan peristiwa ini berawal saat korban mendatangi pelaku ST karena tidak senang orang tuanya dikasari.

“Ia benar telah terjadi penikaman yang dilakukan oleh terduga pelaku STB alias Ama Eldora yang menyebabkan korban YM meninggal dunia dengan mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri, luka tusuk di perut, luka tusuk samping badan sebelah kiri dan terduga pelaku STB telah kita amankan. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Nias,” ungkap Kapolsek Bawolato AKP B.Lase

Peresitiwa penikaman terjadi sekitar pukul 19.30 wib, korban saat itu menjumpai pelaku di depan rumah pelaku dimana saat itu sedang berbincang-bincang dengan kepala Desa Hilli’alawa.

“Korban langsung mendekati pelaku dan meninju bagian wajah pelaku,” katanya.

Perkelahian pun terjadi. STB membalas dengan mendorong korban. Korban disebut mengeluarkan pisau dan mengarahkannya ke STB.

Baca Juga :  Bangun Kerja Sama, Kalapas Gunungsitoli Audensi Dengan Pimpinan STT BNKP Sundermann

“STB mengelak dan pisau mengenai jari sebelah kirinya. Korban kembali mengarahkan pisau dan STB menahan siku korban,” jelasnya.

STB kemudian mengarahkan pisau ke arah korban beberapa kali.

“Sehingga korban mengalami luka tusuk,” katanya.

“Masyarakat yang melihat lalu melarikan korban ke rumah sakit. Korban dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta penyelidikan lebih lanjut.

“STB telah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan. Kita masih dalami dan kembangkan motif peristiwa itu,” tukasnya. (WK/KTN)

Bagikan :