Kecelakaan Maut di Tapanuli Utara: Dua Motor Laga Kambing, 1 Tewas dan 2 Luka Berat

Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| Dua unit motor terlibat laga kambing di Jalan Marhusa Panggabean, Desa Simorangkir Julu, Kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut), pada Rabu (30/3/2022). Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Korban menginggal dunia diketahui berinisial TDTP (20). Sedangkan korban luka adalah RS (13) dan PH (42).

Kasi Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing mengatakan dua unit motor laga kambing, 1 orang meninggal dunia dan dua orang lagi mengalami luka berat.

“Kecelakaan bermula saat pengendara motor RS berboncengan dengan TDTP datang dari arah Tarutung menuju Sipirok. Sementara pengendara motor PH datang dari arah berlawanan,” sebut Aiptu W Baringbing.

“Saat di lokasi kejadian, RS mendahului mobil yang ada di depannya sehingga memakai badan jalan sebelah kanan. Saat itu PH datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tidak terelakkan,” katanya.

Akibat kecelakaan itu, RS mengalami patah pada tangan sebelah kiri dan TDTP mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, keluar darah dari telinga, luka robek pada kaki sebelah kanan.

Baca Juga :  Akhirnya 3 Pelaku Pembobol Toko di Tarutung di Ringkus Polisi

“Sedangkan PH mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri, luka robek pada tangan kiri,” jelasnya.

Ia menjelaskan, ketiga korban dibawa ke rumah sakit dan TDTP meninggal dunia.

“Dua korban lainnya masih dalam perawatan. Untuk jenazah korban telah diserahkan kepada pihak kelaurga,” tukasnya. (EK/KTN)

Bagikan :